Neville: Rashford Sama Bagusnya Dengan Mbappe dan Dembele

0 45

Mantan pemain Manchester United Phil Neville mengatakan bahwa Marcus Rashford memiliki kemampuan yang sama bagusnya dengan bintang PSG Kylian Mbappe dan pemain termahalBarcelona Ousmane Dembele.

Rashford baru saja mencetak brace untuk mengantarkan Setan Merah meraih kemenangan 4-1 atas Burton Albion di Carabao Cup. Dua gol MU sisanya dilesakkan oleh Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Dengan demikian, pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak lima gol di semua ajang kompetisi musim ini. Melihat penampilannya sejauh ini, Neville menganggap Rashford tidak kalah hebat dari Mbappe dan juga Dembele.

“Semua orang memuji Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe tapi tidak ada yang berbicara tentang Rashford di negara ini,” kata Neville kepada Sky Sports, sebagaimana diwartakan bola.net (22/09/2017).

“Karena dia orang Inggris, kami hanya mengatakan ‘dia bermain di sayap kiri, dia baik-baik saja’. Dia setara dengan Dembele dan Mbappe, yang juga bermain di sayap. Orang bilang Anda harus memainkan Rashford sebagai penyerang tengah tapi dia bisa bermain di mana saja karena dia cukup bagus.

“Rashford berada dalam kelompok yang sama dengan dua pemain seharga £100 juta – £150 juta – dia sama bagusnya dengan keduanya dan bisa begitu di masa depan karena dia meningkat setiap musim.

“Dia muncul di bawah Louis van Gaal dan mengguncang dunia, di musim keduanya di bawah Jose Mourinho semua orang mengira dia tidak akan bermain tapi dia tampil di semua pertandingan besar. Sekarang dia mencetak gol dan dia bisa menjadi pemain kelas dunia.”

Selanjutnya, MU akan berhadapan dengan Swansea City pada putaran keempat Carabao Cup. (bid/MUW)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...