Cristiano Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Buffon Dan Kekalahan Sevilla Atas Bayern Muenchen

CR7 mencetak dua gol keren ke gawang Juve, Sementara FC Bayern berhasil menang Comeback

71

Cristiano Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Buffon kala Real Madrid mengahdapi Juventus pada lanjutan babak perempat final liga Champions dini hari tadi.

​Cristiano Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Buffon

Gianluigi Buffon merupakan salah satu kiper terbaik didunia. Sayangnya, ketika berhadapan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kiper senior tersebut justru sering dipermalukan.

Contohnya saat pertandingan tadi pagi. Juventus dibantai Real Madrid 0-3 tanpa balas, dan Ronaldo mencetak dua gol indah. Namun bukan hanya itu saja.

Pada tahun 2017 lalu, Madrid merusak mimpi Juventus untuk meraih juara Champions League untuk pertama kalinya sejak 1996. Kedua tim bertemu di final musim 2016/17 lalu dan Bianconeri dihajar 1-4 oleh Madrid.

Buffon sadar bahwa Madrid lebih kuat dari Juventus dan akan lebih diunggulkan pada laga perempat final liga Champions ini. El-Real dianggap sangat sempurna olehnya.

“Ini adalah laga yang diperhatikan banyak orang. Kami sadar laga ini sangat sulit karena kami melawan tim yang lebih kuat. Sejarah mengatakan itu. Tak hanya secara tim, tapi Madrid punya para pemain yang juga luar biasa,” ujarnya kepada ​RMC Sport.

“Ketika Anda melawan Madrid, mematikan satu pemain tidak akan membuat perbedaan. Meski begitu, akan menghadapi Cristiano Ronaldo membuat saya tak bisa tidur beberapa hari,” tambah dia.

Ronaldo sudah 8 kali membobol gawang Buffon pada enam pertemuan terakhir kedua tim di  Champions League . Meski begitu, ada harapan di benak Buffon agar timnya mampu meraih hasil maksimal pada leg kedua nanti.

“Terlepas dari semua itu, ini adalah laga dua leg. Tim dengan talenta terbaik tak selalu menang. Jika kami bisa bermain lebih baik dari mereka dalam dua laga, kami akan meraih sesuatu yang spesial,” ungkap Buffon percaya diri.

Di laga perempat final lainnya, Sevilla yang sebelumnya memberi kejutan dengan menyingkirkan Man United, justru harus tumbang di markas sendiri usai timnya dikalahkan Bayern Muenchen 1-2.

Sempat unggul terlebih dulu lewat tendangan Sarabia di kotak penalty, Muenchen berhasil membalikan keadaaan lewat gol bunuh diri Navas dan gol Thiago Alcantara.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.