Lindelof dan Matic Senang Manchester United Kalahkan Benfica

Matic dan Lindelof senang Manchester United kalahkan Benfica

149

Dua penggawa anyar Manchester United sukses bereuni dengan mantan klubnya, Benfica saat kedua tim bentrok pada laga kedua fase grup Liga Champions di Estadio da Luz, Kamis (19/10) dini hari tadi WIB. Mereka adalah Victor Lindelof dan Nemanja Matic. Manchester United berhasil menang tipis atas tuan rumah berkat gol cantik Marcus Rashford pada menit ke 64.

Lindelof pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena berhasil membawa timnya mengalahkan Benfica 1-0 pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2017-2018. Selama membela Benfica, dirinya telah memberikan tiga trofi Liga Portugal bagi klub yang bermarkas di Estadio da Luz itu.

“Saya mengabiskan waktu lima tahun bersama (Benfica) dan rasanya luar biasa dapat kembali bermain disini. Meski begitu, saya senang kami dapat memenangi pertandingan.”

“Saya datang ke sini ketika saya masih 17 tahun dan saya tumbuh sebagai seseorang di sini, jadi ini akan selalu menjadi tempat yang spesial.

“Kami (United) mengendalikan pertandingan secara penuh; mereka memang memiliki sejumlah peluang di babak pertama, namun terlepas dari itu kami memegang kendali,” tutupnya.

Di lain kesempatan, Mantan punggawa Benfica lainnya, Nemanja Matic yang pernah memperkuat Benfica dari tahun 2011 hingga 2014 bersyukur bisa membawa pulang 3 poin dari Stadion da Luz.

“Mereka sangat terorganisir namun kami lebih banyak mengendalikan bola. Kami tentunya punya sedikit keberuntungan dengan gol [yang dicetak Marcus Rashford] namun kami juga tak lupa menciptakan banyak peluang dan punya kesempatan sangat bagus dari serangan balik.

“Yang penting kami mendapatkan tiga poin dan memuncaki klasemen. Saya sangat senang dengan tim ini.”

 

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Rocky Rakun

    “Yang penting kami mendapatkan tiga poin dan memuncaki klasemen. Saya sangat senang dengan tim ini.”
    gas terus nemanja matic.. haha
    \m/

  2. Zhan Defragmenter

    meskipun permainan kurang gereget..tapi patut di syukuri yg penting bisa mebawa pulang 3 point

    1. Rocky Rakun

      siip bang yg penting hasilnya maksimal

Komentar ditutup.