Paulo Fonseca Gunakan Kostum Zorro Saat Konferensi Pers, Pasca Kemenangan 2 – 1 Atas City.

71

Setelah berhasil membuat kekalahan pertama untuk Manchester City di liga Champion dengan skor 2 – 1, Paulo Fonseca tampil dengan gaya seperti tokoh fiksi dalam film The Legend of Zorro. Manager dari Klub Ukraina tersebut menggunakan topeng dan jubah ala Zorro pada konferensi pers pasca pertandingan. Mungkin ia terlalu bahagia bisa memenangkan game tersebut sekaligus lolos kedalam 16 besar sebagai Runner-Up dari Group F.

Dalam Konfrensi Pers ia mengatakan:¬†“Ini adalah konferensi pers yang paling menyenangkan dalam karir saya,” Saya merasa sangat gembira, saya pikir tidak hanya pendukung Shakhtar tapi semua orang Ukraina harus bangga dengan tim kami.” Ucap dirinya yang tampak sangat gembira pada saat itu.

ia juga mengatakan pertandingan tadi sangatlah penting, tetapi City tidak terlalu mengancam timnya.¬†“Sangat penting untuk menutup beberapa zona tertentu untuk Manchester City di mana mereka biasanya sangat berbahaya. Saya pikir kita melakukannya dengan baik dan mereka tidak mengancam seperti biasanya.”

Sebelumnya ia pernah mengatakan bahwa ia akan berpakaian seperti Zorro, jika Shakhtar Donetsk berhasil maju atau lolos ke babak 16 besar. Baru-baru ini pelatih Portugis tersebut juga dikabarkan terkait dengan pekerjaan Everton.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Ati Ano

    kokean polah….

  2. dhainie

    kenapa gak make Deadpool ato Batman ya

  3. Rocky Rakun

    ada ada aja Paulo Fonseca. unik juga tuh. haha

Komentar ditutup.