Aaroon Mooy Alami Cedera Mengerikan pada Lututnya

Gelandang Huddersfield terpaksa ditandu keluar lapangan usai mengalami benturan 'horor' saat kemenangan 4-1 atas Bournemouth pada akhir pekan.

108

Aaroon Mooy memperlihatkan cedera mengerikan yang memaksanya ditandu keluar lapangan pada akhir pekan lalu.

Bintang Huddersfield Town, Aaroon Mooy meringis kesakitan setelah mengalami benturan keras pada lututnya saat Huddersfield menekuk Bournemouth 4-1, Minggu (11/2).

Pemain 27 tahun tersebut akhirnya dipaksa keluar lapangan, dan membuat fans khawatir musimnya bersama Huddersfield akan berakhir lebih cepat.

IMAGE : REUTERS

Namun, Pelatih Huddersfield David Wagner telah mengkonfirmasi bahwa Mooy hanya mengalami luka yang dalam dan untungnya tidak mengakibatkan kerusakan pada ligamen manapun.

Kendati telah mendapat kabar baik, pemain berpaspor Australia tersebut masih harus mendapatkan beberapa jahitan yang menyakitkan, sekitar tujuh jahitan di kakinya.

Mooy memposting gambar ke Media Sosial yang menunjukkan keadaan lututnya saat ini.

IMAGE : INSTAGRAM @aaroonmooy

Namun hal itu bisa saja menjadi lebih buruk dan eks Manchester City tersebut akan mendapatkan jahitan setiap hari dalam seminggu karena cedera yang lebih parah.

Pemain berkepala plontos tersebut telah menjadi pemain kunci bagi Huddersfield musim ini, setelah diboyong dari Etihad pada musim panas lalu.

Ia telah mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam 27 penampilan Premier League untuk Huddersfield.

Dan Mooy pasti menanti-nantikan Piala Dunia di musim panas nanti setelah membantu Australia lolos ke putaran final di Rusia.

IMAGE : PA : PRESS ASSOCIATON

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Komentar ditutup.