Konflik Dengan Allardyce, Wayne Rooney Kian Dekat Dengan DC United?

Mantan striker timnas Inggris tersebut kembali ke klub masa kecilnya Everton di awal musim ini dan memiliki satu tahun tersisa di kontrak nya

102

Wayne Rooney dikabarkan sedang berada dalam pembicaraan perihal kepindahannya ke DC United.

Wayne Rooney telah merasa frustasi dengan peranannya dalam beberapa bulan terakhir di bawah asuhan Sam Allardyce di klub masa kecilnya.

Pemain 32 tahun tersebut memiliki satu tahun sisa kontrak di Goodison Park namun dia serius akan mempertimbangkan kepindahan ke MLS.

Perbincangan antara perwakilan Roo dan pihak klub yang bermarkas di Washington DC tersebut dipercepat dalam beberapa pekan terakhir, jendela transfer US sendiri buka pada 10 Juli.

INSTAGRAM : COLEEN_ROONEY

Mantan kapten Inggris, yang sejauh ini mencetak 10 gol untuk Everton musim ini, masih melihat dirinya sebagai seorang penyerang.

Namun boss The Toffees Allardyce memasang ex MU tersebut di posisi gelandang.

Dan bulan lalu dia membuat Rooney marah saat menggantinya di derby Merseyside menghadapi Liverpool.

DC United sendiri dipercaya telah mendekati pemegang rekor pencetak gol timnas Inggris tersebut  sejak tahun lalu sebelum dia meninggalkan United untuk Everton.

REUTERS

Rooney, bergabung dengan Everton yang saat itu dilatih Ronald Koeman namun sayang pelatih asal belanda tersebut dipecat pada Oktober lalu dan digantikan oleh Allardyce.

“Ada rumor tentang dia (Wayne) akan pergi ke tempat lain di luar negeri,” ucap Allardyce kepada talkSport kemarin.

“Tapi saat ini dia adalah pemain Everton dan penggemar Everton. Saya tidak akan mempertimbangkan apapun.” tutup Allardyce.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.