Ander Herrera: Manchester City Dalam Tekanan Musim Ini

89

Manchester United untuk pertama kalinya sepanjang sejarah berdiri klub telah meraih gelar Liga Europa musim lalu usai menang atas Ajax Amsterdam. Mereka juga berhasil mendapatkan trofi Piala Liga dan Community Shield. Hal ini diungkap gelandang Manchester United Ander Herrera bahwa ini akan menjadi tekanan bagi rival sekotanya, Manchester City yang notabene nihil mendapatkan trofi pada musim lalu.

“Kami memenangi 3 trofi musim lalu dan Manchester City tidak memenangi apapun. Saya rasa jika ada tim yang berada dalam tekanan, itu adalah mereka. Mereka membutuhkan gelar. Kami memenangi 3 musim lalu, jadi mereka lebih memiliki kewajiban musim ini untuk menjawab itu. Manchester City menghabiskan dana terbanyak di antara klub Premier League lainnya, jadi mereka adalah pesaing serius.”

Gelandang berusia 28 tahun itu juga menilai bahwa Manchester United mempunyai skuad dengan kualitas bagus musim ini untuk memenangi gelar. Ia juga menyukai tantangan berada di klub terbesar se- Inggris Raya tersebut.

“Kami memiliki skuad berkualitas dan akan bersaing untuk gelar musim ini. Namun melihat uang yang mereka keluarkan, Manchester City juga favorit. Ada banyak tekanan saat Anda jadi tim dengan pengeluaran terbesar di liga, tetapi tekanan juga besar untuk tim ini, karena kami adalah klub terbesar Inggris. Saat Anda bermain dengan jersey United, Anda diharapkan untuk memenangi gelar liga. Saya suka tantangan ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. uang mulai berbicara…terlebih dari hasi city yg slalu menang besar

  2. deni setyadi

    booommmm

  3. Yasep

    jarang maen nih si aher. moga bersabar

  4. De Riyan

    Mu juga sbnrnya dlm tekanan. Mengingat udah belanja cukup besar juga musim ini

  5. Muhammad Alfi

    i’m a simple man. i see capt herrera and i click share

  6. pep botak

  7. Rocky Rakun

    moga herrera starter malam ini

Komentar ditutup.