Arsene Wenger Jawab Pertanyaan Mengenai Duo Manchester Yang Menginginkan Alexis Sanchez!

dia ingin menang," kata Wenger.

92

Alexis Sanchez bertahan pada jendela transfer musim panas kemarin. Ia memilih untuk bertahan di Arsenal untuk bermain kembali di bawah asuhan Arsene Wenger. Namun, Apakah ia akan bertahan dalam tawaran January ini?

Alexis Sanchez berada di ambang sebuah pilihan. Duo Manchester sekarang ini sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan dirinya. Akankah dia harus pindah ke salah satu klub Manchester? atau dia akan tetap bertahan. Bahkan, Arsene Wenger menjawab hal tersebut tidak ada yang konkret.

Ditanya tentang kebenaran soal ketertarikan Manchester United kepada Alexis Sanchez, Wenger menjawabnya pada Jum’at pagi hari kepada Metro.

‘Dengar, sejujurnya, saya tidak bisa menceritakannya lebih jauh tentang situasi ini. Tidak ada yang benar-benar konkret.

“Saya tidak ingin memberi Anda informasi yang salah. Tidak ada yang diputuskan dengan cara apa pun. ‘

“Selalu menguntungkan klub yang bisa memanfaatkannya.’ Ucap Wenger, untuk menekankan apakah penawaran yang diberikan Manchester bisa menguntungkan.

“Tapi kita tidak dalam hal itu. Biasanya Anda harus tinggal sampai akhir musim tapi kita akan lihat. ‘

Sanchez datang dari klub besar di Spanyol yaitu Barcelona pada tahun 2014. Sejak saat itu, ia sudah memenangi gelar FA Cup sebanyak 2 kali. Sedikitnya gelar yang ia dapat bersama Arsenal bisa menjadi sebuah alasan untuk menjadi kepindahannya. Dan Wenger membela pemainnya tersebut.

“Saya tidak mempertanyakan hasratnya saat berada di lapangan, dia ingin menang,” kata Wenger. “Saya tidak pernah mempertanyakan komitmen atau sikapnya.

“Dia selalu berkomitmen penuh. Dia tidak pernah memiliki masalah dengan sikapnya. [Bentuk terakhirnya] tidak harus dikaitkan dengan panjang kontraknya. ‘

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Randikasp

    Kasian pemainnya juga

  2. Randikasp

    Udah gausah jawab langsung lepasin aja

  3. dhainie

    MBAH WENGER MASIH TRAUMA TRANSFER RVP, BTW KAN DI KASIH STRIKER JUGA TOH, WELBECK WKWKWK

Komentar ditutup.