Awal Tahun 2018, Wilshere Rencanakan Hengkang Dari Arsenal

0 36

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, dikabarkan segera mempertimbangkan untuk meninggalkan Arsenal pada bulan Januari 2018 mendatang. Piala Dunia yang semakin dekat jadi alasan bagi Wilshere dalam upaya untuk meningkatkan peluangnya mendapat tempat di squad tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018.

The Times menyebutkan bahwa ada Sekitar 22 klub yang sangat ingin memakai jasa Wilshere pada saat ia berpikir untuk meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas 2016. Sempat dipinjamkan Ke AFC Bournemouth pada musim lalu, Kini ia berharap tingkat ketertarikan yang lebih jika ia memutuskan untuk hengkang pada bulan Januari 2018 yang akan datang.

Pemain yang sekarang berusia 25 tahun itu hanya mengumpulkan 3 penampilan di awal musim ini bersama The Gunners. Ia hanya tampil di dua partai Liga Europa dan satu laga Piala Carabao Cup (Musim Lalu EFL CUP). Minimnya kesempatan bermain yang diberikan kepadanya di squad Asuhan Arsene Wenger dikhawatirkan mengurangi peluangnya untuk berangkat ke Rusia di ajang Piala Dunia 2018 Mendatang.

Jika ia tidak dilanda cedera, Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate Sebenarnya sangat ingin memberi kesempatan bermain kepada pemain berbakatnya itu, tapi Southgate mengatakan bahwa ia harus bermain reguler untuk klubnya sebelum bisa berharap dapat panggilan ke tim nasional Inggris. Sejauh ini Wilshere telah memiliki 34 caps untuk tim nasional Inggris namun belum bermain lagi untuk Tim Nasional Inggris selama lebih dari setahun terakhir.

Hasil gambar untuk wilshere
So long, Jack Wilshere!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...