Carlo Ancelotti Tukangi Arsenal Musim Depan?

Posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal terancam

170

Berdasarkan laporan di Itali, Carlo Ancelotti telah sepakat untuk menggantikan peran Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal

Arsene Wenger telah melatih Arsenal sejak 1996, sejatinya ia memiliki kontrak di Emirates Stadium hingga 2019. Namun kontrak pelatih 68 tahun tersebut bisa saja berakhir lebih cepat.

Hashtag #WengerOut mulai bermunculan kala Arsenal secara mengejutkan kalah 4-2 dari tim peringkat 14 divisi Championship, Nottingham Forest di FA Cup ronde ketiga pada Minggu (7/1).

The Gunners masih memiliki asa untuk memenangi Carabao Cup, setelah semalam bermain imbang tanpa gol dengan sang rival, Chelsea pada leg pertama semifinal.

 

Beberapa nama dikaitkan sebagai suksesor Wenger, termasuk mantan pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel, dan dua pelatih lokal inggris Edie Howe dan Sean Dyche.

Dilansir Corriere dello Sport, Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Carlo Ancelotti agar menjadi pelatih mereka pada musim depan.

Ancelotti sebelumnya pernah melatih beberapa klub besar seperti Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris-Saint Germain, Real Madrid dan yang terakhir Bayern Munchen. Ia dipecat oleh Bayern pada september lalu setelah menelan kekalahan 3-0 melawan PSG dalam laga lanjutan Liga Champions.

Kabarnya, ia akan menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan klub London tersebutdan akan menerima gaji 9 juta pounds per musimnya, belum termasuk bonus.

Federcalcio yang merupakan federasi resmi sepakbola Italia menyarankan Ancelotti untuk menolak tawaran klub london tersebut dan menjadi pelatih kepala Tim Nasional Italia

Don Carletto sendiri dikabarkan tertarik untuk kembali ke Premier League dan telah menyiapkan kepulangannya kembali ke London.

Bagaimanapun, Arsenal sekarang berada di posisi ke enam di Premier League dan sedan berjuang keras untuk finish di posisi keempat pada akhir musim guna mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Tunggangi jg boleh

  2. Randikasp

    Ngeri nih nanti ciee

  3. Randikasp

    Mantap lah

  4. dhainie

    WOW MERIAM BISA BERKOAR LAGI DEH , LIGA INGGRIS MAKIN TOP

  5. Angki Tampi

    #wengerpensiun

  6. Inyong Adjis

    #wengerout 😂

Komentar ditutup.