Chelsea Bisa Menyerahkan Van Gaal Kesempatan Balas Dendam Pada Man United

Van Gaal akan menggantikan Antonio Conte di Chelsea ?

1.712

Van Gaal resmi menjadi manajer The Red Devils pada 16 Juli 2014 dengan kontrak tiga tahun. Kebersamaan itu berakhir satu musim lebih dini, ketika peracik taktik asal Belanda itu diberhentikan pada 23 Mei 2016.

Beberapa hari sebelum diberhentikan, Van Gaal mempersembahkan titel Piala FA untuk MU. Itu juga menjadi gelar pertama dan terakhir darinya buat ‘Setan Merah’. Setelah itu ia berhasrat ingin membalaskan dendamnya pada Man United yang ia anggap tidak memperlakukannya dengan baik.

Di Chelsea Van Gaal Bisa Membalaskan Dendamnya pada Man United

Dalam karier melatihnya di level klub, MU menjadi satu-satunya klub yang tidak bisa diantarnya meraih titel liga yang sebelumnya Van Gaal bisa melakukannya di Ajax, Barcelona, AZ Alkmaar, dan Bayern Munich.

Dan sekarang ia adalah kandidat pelatih ‘kejutan’ untuk menggantikan Antonio Conte di Chelsea, menurut laporan Daily Mirror.

Banyak yang percaya bahwa Conte tidak mungkin bisa melanjutkan masa kepelatihannya di Stamford Bridge, karena itu Daily Mirror mengklaim Chelsea sedang membuat rencana merombak kursi kepelatihannya.

Simon Mullock menulis bahwa Van Gaal akan di rekrut oleh The Blues dan hal tersebut d karenakan hubungan ‘Antonio Conte di London telah benar-benar rusak’.

Pelatih Belanda tersebut memang sudah mengumumkan pensiun dari dunia kepelatihan, namun belakangan ini ia sedang mencari pekerjaan melatih jangka pendek dan Chelsea siap memanfaatkan posisi mereka.

Pelatih asal Belanda itu ‘akan menawarkan jasa kepelatihannya’ sampai akhir musim, sambil berharap Chelsea akan membuat rencana untuk kontrak permanen.

Setidaknya Van Gaal memberi kesempatan untuk membalas dendam pada Manchester United . Bayangkan jika dia menjatuhkan mereka dari empat besar?

Tapi sepertinya tidak mungkin Conte akan pergi sebelum akhir musim. Chelsea berada di urutan keempat di Liga, di Piala FA, dan memiliki peluang bagus untuk melewati Barcelona di Liga Champions. Dia baik-baik saja.

Namun bukan tidak mungkin jika Conte gagal mengangkat Chelsea ke performa seperti apa yang ia tunjukan musim lalu, posisinya tersebut akan digantikan oleh Louis Van Gaal.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.