David Moyes Akan Jaga Ketat Hazard Seperti Yang Dilakukan Herrera?

'Jika dia pergi ke toilet, ikutilah dia'

78

Taktik yang dilakukan Jose Mourinho pada saat Manchester United melawan Chelsea, yang dimana ia memberikan Herrera peran penting dalam pertandingan tersebut. Hazard benar-benar di jaga ketat olehnya hingga tidak bisa memberikan peluang pada tim-nya. Hasil dari pertandingan tersebut, United menang 2 – 0 lewat gol Rashford dan Assist dari Herrera walaupun berbau ‘Hand-Ball’. dan juga gol kedua yang diciptakan gelandang tersebut.

Ada yang mengatakan ketika gol pertama terjadi dan ketika para tim merayakannya Herrera masih memikirkan penjagaanya terhadap Hazard. West Ham yang akan menjamu Chelsea, David Moyes sedang mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Mourinho. West Ham yang akan bertanding nanti malam, membutuhkan pemain yang bisa berperan seperti Herrera. Moyes menjelaskan hal tersebut ketika berbicara tentang pertandingan yang akan dihadapinya nanti.

“Ada kalanya saya mempertimbangkan untuk menandai karakter (Man-Marking) , dan Hazard adalah pemain yang pasti masuk kategori itu. “Saya pernah melakukannya di masa lalu dengan pemain lain, seperti David Silva di Manchester City – di Everton, saya mungkin telah menempatkan Jack Rodwell kepadanya.

“Masalahnya, saya tidak tahu apakah saya memiliki seseorang yang tipe pemainnya bisa menjadi penanda (Man-Marking). ‘Anda pernah mendengar pepatah, “Jika dia pergi ke toilet, ikutilah dia”. Saya tidak tahu apakah saya memilikinya. “Perlu orang yang atletis dan cepat. Anda berkata kepada mereka, “Tidakkah Anda berpikir untuk melakukan hal lain, inilah tugas Anda karena dia itu penting.”

“Melihat skuad yang kita miliki, saya tidak bisa mengidentifikasi siapa saja yang bisa melakukan itu. Tapi, secara taktis, ini akan menjadi ide yang baik untuk menghentikannya. “West Ham akan didorong oleh kembalinya Javier Hernandez – yang memiliki catatan fantastis melawan Chelsea – sementara The Blues berkeringat karena kebugaran Alvaro Morata.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Haidar007

    Berhasil Njirr, thanks moyes 😆

  2. dhainie

    and you did it , congrats choosen one 😀

  3. Dzuel

    Udah menang tuh westham 1 – 0 gara2 hazard di marking😂

Komentar ditutup.