Dicap Masa Depannya Di MU Ada Ditangannya Sendiri, Ini Keputusan Pogba

Out Or Stay ?

845

Keputusan Pogba untuk bertahan ataukah hengkang musim depan terjawab sudah. Ia baru saja mengatakan kepada awak media. Apa katanya ?

Keputusan Pogba Untuk Manchester United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membuka kemungkinan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Yang menarik, Pogba mengaku bukan penggemar setia PSG.

“Saya tumbuh dengan ayah dan ibu yang menjadi pendukung Olympique Marseille. Jadi, PSG tidak pernah menjadi bagian hidup saya sehari-hari,” kata Pogba.

“Akan tetapi, mengapa tidak bermain di Parc des Princes (markas PSG)? Stadion itu sungguh luar biasa,” lanjut Pogba.

Namun, Pogba tidak memperkirakan hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. Saat ini, kontrak Pogba bersama Manchester United masih akan berlaku hingga 30 Juni 2021.

“Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi nanti. Namun, kalau kontrak semuanya pasti. Saya tidak pernah melihat jauh soal masa depan. Ini tergantung bagaimana klub dan semua berjalan,” ujar Pogba.

Pada musim ini, Pogba gagal membawa Manchester United memenangi satu gelar. Dia turut mencetak enam gol dari 37 pertandingan di berbagai ajang.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengakui performa gelandang Man United, Paul Pogba, sedikit menurun. Ia menilai permainan Pogba belum cukup baik untuk menjamin posisinya di starting XI pilihan Mourinho.

“Paul (Pogba) memang membawa risiko pada permainan. Dia membuat tim Anda jauh lebih baik jika dia berada dalam performa terbaiknya kualitas permainannya belum cukup baik,” ujar Scholes.

Namun Ia mengatakan jika Pogba bertahan ia harus berjuang sekuat tenaga untuk menunjukan performa terbaiknya serta untuk mengembalikan DNA Manchester United.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.