Dua Pemain Ini Jadi Panutan Paul Pogba di Manchester United

0 74

Pemain termahal Manchester United, Paul Pogba menyebut dua nama yang menjadi panutannya di Manchester United. Gelandang Timnas Perancis itu mengaku kedua sosok tersebut telah mengajarkannya banyak hal sehingga bisa menjadi pemain besar seperti sekarang ini.

Pogba harus menepi dalam beberapa minggu ke depan akibat cedera hamstring yang ia dapatkan ketika bermain melawan FC Basel di fase grup A Liga Champions beberapa waktu lalu. Pemain 24 tahun itu terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke-19 dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

Terlepas dari cedera yang sedang dialaminya, Pogba menceritakan tentang bagaimana proses yang harus ia jalani sebelum menjadi seorang pemain bintang. Dirinya menyebut dua nama yang berperan penting dalam perjalanan karirnya.

“Saya telah belajar dari Paul Scholes dan Michael (Carrick),” tutur Pobga dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya masih belajar dari Michael, dia adalah panutan bagi saya dan saya sangat menghormatinya dalam sesi latihan,”

“Saya selalu mendengarkan sarannya, sebelum pertandingan,  ia selalu datang dan menanyakan hal-hal yang membuat saya merasa tenang. Jujur, dia adalah mentor yang sangat saya hormati,” tegasnya.

Tidak jauh berbeda, Pogba juga menyampaikan kekagumannya tehadap sosok Paul Scholes.

“Scholesy mungkin tidak berada di sini lagi, tapi ketika saya masih muda saya sangat mengidolakannya sebagai gelandang,” kenangnya.

“Sebagai pemain muda, ikut ambil bagian dalam laga testimonialnya merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.” tegas Pogba. (MR/MUW)

Sumber Manchester Evening News

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...