Eden Hazard Desak Agennya Untuk Mengeluarkan dirinya dari Chelsea, Menurut Jamie Caragher.

254

Eden Hazard menjadi pencetak gol terbanyak di musim ini untuk Chelsea. Setelah pemampilan The Blues melawan City, Jamie Caragher yakin Hazard ingin tinggalkan Chelsea dan permainannya.

Chelsea gagal bertahan saat berhadapan dengan Manchester biru. Bahkan pada angka statistic mereka tidak mendapatkan 1 kali Shoot on Target. Bermain sangat defensif dan hati-hati mereka sia-sia ketika Bernardo Silva berhasil membobol gawang Curtois dengan tendangannya.

Shaun Botterill/Getty Images

Eden Hazard selalu diberitakan akan bergabung dengan Klub besar yang mengincar tanda tangannya. Seperti, Real Madrid dan Paris Saint Germain. Kedua klub raksasa tersebut juga sedang memperjuangkan kelolosannya di babak 16 besar UCL. Jamie Caragher yakin Eden Hazard ingin pindah dari Chelsea.

“Dia pemain bintang di Chelsea, tapi selalu ada pembicaraan tentang dia pindah,” kata Jamie kepada Sky Sports .

“Saya tidak ragu bahwa pada akhir pertandingan itu, begitu sampai di pelatih itu atau sampai di rumah, dia akan berada di telepon untuk agennya dengan mengatakan, ‘keluarkan saya dari sini’.

“Dia akan berpikir frustrasi, ‘Saya harus bermain di tim ini, mereka punya bola, saya harus bermain dalam tim yang benar-benar mendominasi permainan’.

Foto: Striker

“Eden Hazard berkeliaran di atas sana sendiri, tidak mendapat sepakan bola. Anda ingin menunjukkan kepada semua orang di dunia menyaksikan seberapa bagusnya pemainnya.

“Saya pikir mereka akan memiliki masalah besar untuk mempertahankannya setelah itu”.

Saat ini Chelsea berada di peringkat kelima Klasmen Liga Inggris. Jika The Blues atau perwakilan Inggris yang lainnya tidak memenangkan UCL, Chelsea akan bermain untuk UEL musim depan. Apakah Hazard tetap bertahan jika Chelsea bermain di UEL?

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.