Ejekan Fans Arsenal Kepada Sanchez Usai Manchester United Kalah Dari Newcastle

Striker Chile itu memiliki kesempatan cemerlang untuk mencetak gol melawan Newcastle namun ragu di depan gawang

393

Sanchez bukan hanya mengecewakan fans Manchester United dalam pertandingan tadi malam, Sanchez juga mendapatkan ejekan dari fans Arsenal.

Pada saat hari Sabtu Arsenal dipermalukan oleh Tottenham Hotspur di derby London Utara yang dimainkan di stadion Wembley dengan skor 1-0.

Harry Kane mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, Itu merupakan kemengan penting untuk Tottenham dan sekaligus untuk Kane yang memimpin topskor dengan 23 gol.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Reaksi Fans Arsenal Terhadap Sanchez

Henrikh Mkhitaryan pemain yang baru saja menandatangani kontrak dengan The Gunners dari Manchester United, tampil dalam kurang memuaskan pertandingan tersebut.

Dia digantikan di babak kedua oleh Alexandre Lacazette karena Mkhitaryan terlihat  kurang percaya diri setelah mencoba dan gagal memberi dampak pada permainan. 

Penggemar Manchester United bereaksi terhadap penampilan dengan cara yang Anda tahu mereka akan -dengan senang hati mengejek pendukung Arsenal dalam kekalahan mereka.

Pada hari Minggu, Setan Merah melawan Newcastle ke St James ‘Park, di mana mereka juga dikalahkan tim tuan rumah 1-0 berkat satu satunya gol yang dicetak Matt Ritchie.

Alexis Sanchez, yang baru di rekrut Manchester United pada Januari, sebagai bagian dari kesepakatan yang melibatkan Mkhitaryan sebaliknya, beraksi dalam pertandingan tersebut.

Untuk sebagian besar babak pertama dia adalah pemain paling menonjol dalam permainan Setan Merah, dan mememberikan peluang emas untuk Romelu Lukaku.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tapi, ia juga memiliki kesempatan cemerlang untuk mencetak gol bagi timnya, yang ia gagal ambil karena ragu-ragu di depan gawang terbuka dan terlihat tendangannya terhambat.

Seperti yang Anda bayangkan, dengan kondisi seperti itu penggemar Arsenal tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk balas dendam kepada pendukung Manchester United yang menertawakan Mkhitaryan pada derby London Utara dengan mengolok-olok Sanchez.

Mungkin kejadian seperti ini sudah terlalu sering terjadi di Liga Inggris dikarenakan banyak pemainnya yang sering pindah ke klub rivalnya.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.