Fosu Mensah Nyaman Bersama Crystal Palace

197

Menikmati Masa Pinjaman Meskipun Berjuang Di Zona Merah

Kemenangan impresif saat bertandang ke markas Huddersfield sedikit memupus kekhawatiran Palace karena posisi mereka terangkat di klasemen.

Timothy Fosu Mensah yang musim ini dipinjamkan ke Crystal Palace, terus berjuang bersama tim yang bermarkas di Selhurst Park ini agar tetap berkompetisi di Premier League musim depan.

Pemain bertahan inipun sangat puas dengan jumlah pertandingan yang dimainkannya di Premier League.

Ketika MUTV bertanya apakah ia senang dengan kondisinya di Selhurst Park, ia menjawab: “Tentu saja. Saya rasa saya telah mendapatkan kesempatan untuk bermain di Palace dan bahkan dari Jose Mourinho karena telah memberikan saya kesempatan untuk berkembang bersama Crystal Palace.

Mike Hewitt/Getty Images

“Semuanya berjalan dengan baik. Tapi saya harus terus berusaha,

“Setiap pekan, kamu harus tampil baik. Itu pertarungan, pertarungan besar dan kami harus terus merasa positif. Itu bagus buat saya terlibat dalam situasi ini. Saya telah banyak belajar tentang bagaimana sulitnya pertandingan di Premier League. Saya menikmatinya di sini.”

Fosu Mensah harus dipinggirkan ketika Crystal Palace bermain melawan United, di mana sepakan Nemanja Matic membawa United menang 3-2. Tidak dimainkannya Fosu Mensah dikarenakan isi kontrak saat peminjaman.

“Kamu ingin tahu bagaimana rasanya melawan United dan bersaing dengan mereka yang beberapa kali bermain bersama,

“Tapi aturan tetaplah aturan. Meskipun saya cukup senang melihat para pemain lagi.

“Seperti yang saya katakan, saya masih harus banyak belajar. Saya harus berkembang dan mengembangkan diri.”

Fosu Mensah optimis menatap musim depan bersama United, dan berharap memiliki tempat di skuad Jose Mourinho musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.