Menjelang Laga Besar, Garry Neville Memprediksi Apa Yang Akan Dilakukan Mourinho Tanpa Pogba!

107

Laga Big Match pada hari minggu nanti menjadi pertemuan yang sangat penting. Manchester United harus mengejar ketertinggalan 8 poin-nya dari Manchester City. Cara untuk mengecilkan ketertinggalan tersebut, United sepertinya harus memenangkan pertandingan tersebut dikandangnya sendiri, Old Traford.

United harus bisa mengalahkan City tanpa adanya Paul Pogba yang mengalami Kartu Merah pada laga kemarin melawan Arsenal. Hal itu membuat sang legend United memikirkan apa yang akan dilakukan Mourinho untuk bisa memenangkan laga tersebut. Dan Neville yakin absennya Pogba sangat berdampak bagi tim-nya.

“Saya mencoba memikirkan apa yang akan dilakukan Jose. Apakah ia akan memainkan Martial dan Lukaku sebagai Striker yang terpisah? City membuat lini belakang mereka kedalam jarak yang sempit sementara dua bek tengah mendorong ke tengah lapangan, jadi United bisa dengan hanya meninggalkan dua striker. dan Anda (jose) akan bermain tiga gelandang tengah dan lima di lini belakang, dan mengatakan kepada City bahwa apa yang akan kami lakukan, percayalah bahwa dua front didepan akan masuk ke area tersebut.”

“City adalah pertandingan besar untuk tidak memiliki Pogba. Orang yang bisa mematahkan garis pertahanan sudah tidak ada, tapi Jose Mourinho akan melihat bagaimana dia bisa melakukannya secara berbeda.”

Itulah yang dikatakan oleh legend bernomor punggung 2 di United. Gary Neville telah menjelaskan prediksinya tersebut bisa saja dipakai menjadi pilihan sang pelatih untuk mendekatkan ketertinggalan 8 Poinnya di klasmen Premier League.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Rocky Rakun

    katanya mou pelatih adaptif. doi pasti tau apa strategi yg harus di terapkan kala melawan anak buah si pep.. yakin aja dengan racikan mou, semoga bisa meredam pasukan si pep-pi. haha..

  2. dhainie

    Post Pogba dikasihkan Aher , Ibra maen biar Pep makin Menciut

  3. Ati Ano

    terserah weessss, sg pnting menang. GGMU

Komentar ditutup.