HASIL LENGKAP KONFERENSI PERS JOSE MOURINHO JELANG LAWAN CHELSEA

konferensi pers jose mourinho diajukan lebih awal

0 66

That’s that from our man, Jose. Lebih cepat sehari karena besok do’i mau ke Spanyol sebentar untuk menghadiri sidang kasus pajaknya. Selengkapnya Hasil Konferensi Pers Lengkap Jose Mourinho jelang menghadapi Chelsea akhir pekan ini.

1. Besok/lusa baru jelas siapa aja yang fit.

“Umumnya saya akan menunggu untuk melakukan konferensi pers, khususnya saat saya memiliki waktu Jumat dan Sabtu. Sejujurnya saya tidak terlalu optimis dengan kondisi para pemain cedera. Namun saya tidak akan membohongi kalian bahwa mereka akan absen lebih lama. Kami memiliki dua hari lagi untuk menilai kondisi fisik mereka. Saya rasa dua hari itu akan penting untuk menilai pemain mana yang siap (untuk laga v Chelsea).”

2. Jadwal latihan besok digeser jadi sore.

“Tidak ada perubahan signifikan. hanya sedikit perubahan waktu latihan saja karena saya ingin menghadiri (sidang) itu dan saya tidak dapat berada di sana pada pagi hari, jadi kami akan sedikit menggeser jadwal (latihan) kami.”

3. Terserah yang mau kritik silakan, Spurs ngalahin Madrid, tapi vs United?

“Saya tidak ingin berkomentar mengenai kritik. Jika saya melakukannya, saya mungkin hanya membuang waktu saya. Ini adalah soal analisa dari sudut pandang yang berbeda. Dengan tim lain, mereka akan memuji permainan dan semangat tim mereka, tetapi dengan kami, mereka akan melihatnya sebagai sesuatu yang negatif.”

“Sebagai contoh saja, Spurs berhasil mengalahkan Liverpool dan Real Madrid, tetapi mereka gagal mencetak satupun gol menghadapi Manchester United, jadi setidaknya berikan para pemain kami sedikit rasa hormat untuk itu.”

4. Kembali ke Stamford Bridge? Biasa aja ah.

“Ini bukan hal yang besar buat saya untuk datang ke Chelsea. Ini normal dan dikenal sebagai profesionalitas dalam sepak bola, bukan hal spesial. Dalam olahraga ini, Anda dapat berada di satu klub hari ini, lalu berada di klub lainnya di kemudian hari. Ini adalah laga yang mempertemukan dua klub top. Dari sudut pandang emosional, ini adalah laga sepakbola lainnya buat saya.”

5. Ingin menang di London seperti saat masih di Inter, Laga ini besar karena Chelsea dan United itu klub top.

“Saya datang ke sana (Stamford Bridge) dengan Inter lalu dua kali sebagai manajer Manchester United. Saya akui rasanya agak berbeda, tetapi saya tetap ingin menang di sana, seperti yang saya lakukan dengan Inter. Mereka tentu ingin menang seperti musim lalu, dan itu bukan hal yange mengejutkan.”

“Dalam beberapa musim, suasananya akan jauh lebih natural, bahkan dalam 4-5 musim ke depan, mereka akan mulai lupa saya pernah melatih Chelsea. Itu normal karena saya telah pergi cukup lama.Satu hal pasti adalah ini laga yang cukup besar karena mereka adalah juara bertahan dan kami adalah Manchester United.”

6.  Perkembangan? Noh Rashford numbuh 2 cm, McTominay 3 cm.

“(Ketika ditanya soal seberapa besar timnya telah berkembang sejak terakhir kali menghadapi Chelsea musim lalu) Hmmm… mungkin Rashford (tingginya naik) 2 sentimeter dan McTominay 3 sentimeter.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...