Jesse Lingard Ungkap Cara Man United Gagalkan Pesta Juara City

Ia tidak ingin The Cityzen berpesta kala berhadapan dengan United

331

Jesse Lingard Ungkap Cara Man United Gagalkan Pesta Juara City dalam partai penentu gelar juara Premier League milik Manchester City akhir pekan ini.

Derby Manchester Sabtu ini membuka Pep Guardiola memiliki peluang ideal untuk menebus kekalahan 3-0 di Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Jesse Lingard Ungkap Cara United Kalahkan City

Begitu kuatnya posisi mereka sehingga kemenangan pada hari Sabtu akan melihat mereka menyelesaikan Liga Primer melawan tetangga dekat mereka dengan keunggulan 16 poin.

Tetapi Jesse Lingard yakin United bisa membuat frustrasi lawan mereka jika mereka mengabaikan kebisingan latar belakang.

“Kami telah bermain di sana sebelumnya dan tampil bagus, jadi saya tidak mengerti mengapa kami tidak bisa melakukannya lagi,” kata gelandang serang United itu.

“Penampilan para pemain harus benar dan kami harus fokus 100 persen pada pekerjaan kami dan mendapatkan tiga poin karena itulah yang kami mainkan.”

“Anda harus melihatnya hanya sebagai permainan karena jika Anda membiarkan hal-hal lain ikut bermain itu mungkin mempengaruhi kinerja Anda, jadi Anda harus masuk ke dalamnya seperti permainan lainnya, FOKUS.”

“Kami memiliki pemain yang bagus dan akan memberi 100 persen yang terbaik dan selama itu dilakukan kita bisa mendapatkan tiga poin.” tutur Lingard pada SkySports.

City memastikan kemenangan 2-1 ketika kedua tim bertemu di Old Trafford pada Desember tetapi mereka belum mengalahkan United di Etihad Stadium sejak November 2014.

Musim lalu pasukan Guardiola ditahan 0-0 di kandang dan pertemuan 2015-16 berakhir 1-0 untuk tim tamu berkat Marcus Rashford.

Ini adalah momen spesial bagi seorang pemain yang baru saja memulai debut tim pertamanya dan merupakan kenangan bahagia tersendiri bagi Marcus Rashoford

“Tim memainkan permainan itu dengan brilian dan kami pantas menang,” kata Rashford.

“Perasaan itu pergi ke tim besar adalah sesuatu yang istimewa. Untuk melakukannya bersama sebagai satu tim, Anda memegangnya bersama Anda dan itu memberi Anda kekuatan dan motivasi untuk terus melakukannya. ” kata Rashford.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.