Jose Mourinho Marahi Staff Medisnya Sendiri, Ada Apa?

Jose Mourinho baru memasukkan Pogba di menit ke 17 saat menghadapi Sevilla

317

Jose Mourinho memarahi staf medisnya ketika terdapat kesalahan pemilihan pemain ketika bermain di Seville.

Bos Manchester United, Jose Mourinho menempatkan Paul Pogba di bangku cadangan karena diberitahu bahwa Ander Herrera fit dan pantas bermain setelah absen di tiga pertandingan terakhir.

Namun Herrera terlihat terpincang-pincang setelah laga leg pertama 16 besar Liga Champions baru berjalan 17 menit.

IMAGE : REUTERS

“Saya pikir itu adalah cedera yang buruk. Ia (Herrera) sebelumnya mengalami cedera ringan yang membuatnya absen dalam beberapa laga terakhir, namun para staff medis membuatnya fit 100% pada Sabtu kemarin,” ungkap Mourinho.

“DIa melakukan pressing sangat ketat, bahkan tidak memberikan satu inci pun pada lawan. Kemudian backheel tersebut menciptakan kontraksi di area otot dan sekarang kami memiliki bukti bahwa ia tidak 100% fit”

IMAGE : REUTERS

Mourinho sendiri menolak membicarakan mengenai Paul Pogba sebelum pertandingan.

Dalam lima pertandingan terakhir, Ia tidak bermain full dua kali, berada di bangku cadangan dua kali, dan tidak berada dalam line up saat United mengalahkan Huddersfield di laga lanjutan Piala FA.

Mourinho mengatakan bahwa ia memiliki keraguan untuk memainkan Pogba di pertandingan tadi malam.

IMAGE : GETTY

“Paul membuat saya sedikit ragu, pada Sabtu lalu ia memutuskan untuk tidak bermain karena tidak merasa dalam kondisi yang baik,”

Mourinho juga merasa jengkel karena Pogba kembali menjadi pembincangan utama saat dirinya memilih Scott McTominay dan Herrera untuk berada di starting line up dibandingkan pemain senilai 89 juta pounds tersebut.

Pujian Mourinho Untuk Scott McTominay

“Saya mengerti pertanyaan Anda, namun jika saya adalah salah satu dari Anda, saya akan bertanya Apakah manajer Manchester United setuju jika Scott McTominay tampil brilian? dan tentu jawaban saya Ya,”

“Ia terlihat seperti pemain senior, dengan kemampuan taktik, tanggung jawab, bagus dalam penguasaan, ia terlihat seperti pemain dengan berpuluh-puluh pertandingan di Liga Champions,”

Jose Mourinho on Scott McTominay

“Namun saya akan menjawab pertanyaan anda juga, mengenai Paul saya pikir ia sedang berusaha keras,”

“Paul menggantikan Ander dan ia mencoba untuk membawa kualitas yang sama ke dalam pertandingan, dengan kemampuannya menjaga bola,”

IMAGE : AP ASSOCIATION PRESS

“Ia memang kehilangan banyak bola namun ia memberikan kami tanggung jawab yang baik pada pertandingan melawan tim yang bagus seperti Sevilla,”

Mengomentari Sevilla yang memiliki 25 peluang tembakan dibandingkan enam milik United, Mourinho mengatakan bahwa ia merasa lega dengan hasilnya.

“Saya pikir satu-satunya momen dimana kami merasa lega adalah dalam beberapa menit terakhir di babak pertama setelah beberapa kesalahan kami. Mereka memilik beberapa kesempatan yang bagus,”

“Jadi saya benar-benar merasakan bahwa hasilnya mencerminkan sebuah permainan. Anda bertanya kepada saya Apakah hasil tersebut baik? tidak baik dan tidak buruk”

“Sekarang kami memiliki satu pertandingan di Old Trafford yang menentukan segalanya,” tutup Mou.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.