Juan Mata Memberitahukan Makna Soal Selebrasinya Saat Melawan Leicester.

215

Juan Mata berhasil mencetak 2 gol ke gawang Schmeichel. Sayangnya, Manchester United gagal mempertahankan keunggulannya 2-1 atas Leicester. Harry Maguire mencetak gol-nya di menit 90+4 sesaat sebelum pertandingan berakhir. Hasilnya, United mempertambah jarak poin menjadi 13 poin kepada sang puncak klasmen, Manchester City.

Juan Mata Tentang Selebrasinya

Juan Mata mengikuti organisasi amal yang bernama Common Goal.  Dia mengajak pemain bola yang lainnya untuk menyumbang satu persen dari gaji mereka. Pemain terkenal lainnya juga ada yang mengikuti hal tersebut seperti Giorgio Chiellini, Mats Hummels, Shinji Kagawa, dan Alex Morgan.

Mengenai selebrasinya di gol kedua, Mata mengungkapkan bahwa selebrasi tersebut untuk mereka anak-anak yang datang karena Oscar Foundation.

“Ketika anak-anak mengunjungi saya di Old Trafford, mereka bertanya apakah bisa melakukan perayaan seperti ini,” kata Mata dikutip situs resmi klub.

“Untuk gol pertama, saya tidak bisa melakukannya karena kami membutuhkan gol tambahan. Tapi pada gol kedua, saya teringat mereka dan gol itu saya dedikasikan kepada mereka,” ucapnya.

Juan Mata juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak berhasil menang dengan 2 gol yang diciptakannya.

“Anda harus terus bergerak, terutama saat Natal, saat Anda bermain setiap dua atau tiga hari. Sekarang kami merasa frustrasi dan marah, tapi kami harus maju, beristirahat, dan memikirkan laga berikutnya,” jelas Mata.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Rully Anggi Sasongko

    Pmain yg patut dicontoh

  2. Rocky Rakun

    patut dicontoh nih juan mata sama pemain bola lainnya.

  3. Dzuel

    3 point dan gol cantik terbuang sia-sia😂

  4. dhainie

    SALUT MATA, SALUT DEDIKASINYA 🙂

Komentar ditutup.