Juan Mata Percaya Diri Lawan Benfica dan Chelsea

0 74

 

Pemain Manchester United berkebangsaan Spanyol, Juan Mata percaya diri jelang laga lanjutan penyisihan grup Champions League kontra SL Benfica dan Chelsea di ajang Premier League. Kepecayaan diri ini diperoleh setelah berhasil menyingkirkan Swansea pada babak 16 besar Carabao Cup dan mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur pekan lalu. Ia mengatakan “Dua kemenangan tersebut membuat kami tenang dan percaya diri.

Kendati begitu, Juan Mata meyakini bahwa overconfident adalah suatu kesalahan yang besar. Ia juga berpendapat bahwa Benfica patut diwaspadai sebab mereka bukanlah tim kecil dan memiliki kisah kesuksesan tersendiri di kancah persepakbolaan benua biru serta Benfica memiliki ambisi untuk meraih poin perdananya di UCL musim ini. Sementara itu, satu kemenangan lagi sudah cukup bagi Manchester United untuk mengunci satu tempat di babak 16 besar. Oleh karena itu, Juan Mata sangat termotivasi memenangkan pertandingan melawan SL Benfica dinihari nanti.

Untuk Chelsea, Juan Mata menganggap pertandingan ini merupakan tantangan yang sebenarnya bagi Manchester United dan salah satu hari terbesar dalam kalender Premier League musim ini. Meskipun begitu, ia tetap optimis Manchester United mampu meraih tiga poin.

Melalui tulisan di blog pribadinya, Juan Mata mengatakan “Kami sangat termotivasi untuk meraih 3 poin berikutnya di UCL guna lolos ke babak selanjutnya. Kami juga ingin menunjukkan bahwa kami mampu untuk meraih tiga poin di Stamford Bridge.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...