Jurgen Klopp Marah Dengan Keputusan Wasit Soal Penalty Di Injury Time!

141

Jurgen Klopp mengkritik wasit yang memberikan 2 kali tendangan Penalty kepada Tottenham Hotspur pada laga tengah malam tadi.

Mohamed Salah berhasil memulai 3 menit laga dengan baik, membuat Liverpool memiliki keunggulan 1 skor didepan Spurs. Dan juga pada saat menit Injury Time, walaupun harus seri karena Harry Kane mencetak gol ke 100 nya dengan Penalty.

Harry Kane mengeksekusi 2 kali tendangan Penalty. Tidak masuk pada percobaan awal namun berhasil di percobaan kedua kalinya yang terjadi karena Virgil Van Dijk kurang berhasil merebut bola dengan bagus.

Foto: BBC

Jurgen Klopp mengklaim kedua Penalty tersebut bukan sebuah pelanggaran. Klopp, Lamela melakukan ‘Diving’ yang dimana gol penalty tersebut membuat The Reds gagal menang. Dirinya sangat kesal dengan keputusan wasit.

“Itu jelas offside (untuk penalti pertama), luar biasa, saya tidak tahu apa yang mereka diskusikan. (Penalti kedua) ya, Virgil van Dijk menyentuhnya, tapi kita semua tahu Lamela menginginkan sentuhan itu dan kita semua tahu mereka (Spurs) melakukan pelanggaran keras di babak pertama dan kami tidak mendapat pelanggaran. Itulah level permainan hari ini, tapi kemudian situasi di menit terakhir seperti itu? Wow. Dia ingin menjadi pusat perhatian,” sesal Klopp.

Drama Injury Time memang sudah berakhir. Namun Klopp masih kesal kehilangan 2 poinnya. Itu bukan sebuah Penalty menurutnya.

“Ini bukan Penalty, ini adalah sebuah situasi. Saya marah tapi saya tidak bisa mengubah keadaan jadi apa yang harus dikerjakan? Untuk membuat berita utama? Untuk mendapatkan hukuman? Untuk membayar denda? Jika saya mengatakan apa yang saya pikir saya akan membayar denda terbesar di dunia sepakbola, itu sama sekali tidak masuk akal.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.