Konferensi Pers Jose Mourinho Jelang Melawan Stoke City

Bagaimana komentar Mourinho terhadap rumor Alexis Sanchez?

337

Berikut kami sampaikkan hasil konferensi pers Jose Mourinho jelang melawan Stoke City senin malam waktu setempat.

Dalam konferensi pers kali ini, Mourinho tidak banyak berbicara mengenai rumor transfer Alexis Sanchez.

ALEXIS SANCHEZ?

Konferensi Pers Jose Mourinho: “Saya tidak tahu apakah ini etis untuk membicarakan pemain klub lain. Jika seorang pelatih membicarakan pemain saya dan mengatakan secara publik apakah ia ingin atau tidak ingin menggaet pemain saya, itu akan menyinggung saya secara langsung.:

“Sanchez adalah pemain Arsenal. Saya tidak tahu masa depannya. Mungkin akhir pekan nanti ia akan tetap mengenakan jersey Arsenal. Saya tidak dapat mengatakan apapun mengenai (spekulasi) Alexis Sanchez.”

KALAU ADA PEMAIN TOP TERSEDIA? WHY NOT

Konferensi Pers Jose Mourinho: “Saya hanya bisa mengatakan jika klub ini tidak banyak melihat bursa Januari sebagai kesempatan bagus. Kami tidak ingin mendatangkan pemain hanya karena kami melihat tim lain mendatangkan pemain baru. Satu hal yang pasti, kadang Anda melihat pemain top yang tersedia di bulan-bulan seperti ini, tentu saja kami akan mencobanya.”

“Namun sekali lagi, dengan (spekulasi) Alexis Sanchez, saya tidak dapat berkomentar. Ia pemain yang fenomenal, itu saja. Ia pemain Arsenal saat ini dan saya tidak dapat mengatakan lebih dari itu.”

CONTE KELEWATAN, MALES NANGGEPINYA LAGI

Konferensi Pers Jose Mourinho: “Saat seseorang mengolok-olok orang lain, tentu akan ada respon atau mungkin hal yang Anda lihat belakangan ini, sebuah hinaan secara publik. Ia mengolok-olok saya pertama kali, saya memberikan respon, di mana respon itu tampaknya melukainya. Lalu ia melakukannya untuk kedua kali, dan ini lebih ke arah penghinaan. Reaksi saya berubah. Saya rasa ini tidak menarik untuk dilanjutkan.”

TRAINING CAMP DI DUBAI ASIK MOU?

Konferensi Pers Jose Mourinho: “Fasilitasnya luar biasa di Dubai. Cuacanya bagus, tiga hari dengan sesi latihan yang bagus, Kami mencapai sedikit perkembangan di periode waktu yang sempit ini. Saya kira ini adalah perjalanan yang bagus. Harapannya tentu kami dapat meningkatkan permainan kami ke tingkat yang lebih tinggi. Saya rasa kami cukup beruntung karena kami baru akan bermain pada hari Senin.”

MOURINHO NUNGGU STOCK BEK BUGAR DULU, BARU . . . . .

Konferensi Pers Jose Mourinho: “Kami khawatir akan kekurangan stok bek tengah. Eric Bailly cedera dan ada beberapa pemain lain yang tidak terlalu bugar, jadi kami menunda keputusan (untuk meminjamkan Tuanzebe) hingga akhir bursa nanti. Jika di akhir bulan situasi kami membaik dengan Eric Bailly sudah bugar, Axel akan dapat pergi mencari menit main sebagai pemain pinjaman. Ia akan kembali lagi musim depan, karena kami sangat menilai tinggi talentanya.”

TUANZEBE ADALAH TALENTA LUAR BIASA

Konferensi Pers Jose Mourinho: “Tuanzebe adalah pemain top, tetapi saat ini ia minim mendapatkan menit main. Namun ia adalah pemain Manchester United, dan akan terus begitu. Kami tidak akan menyerahkan talenta seperti ini untuk pergi. Namun kami juga mempertimbangkan opsi untuk meminjamkannya hingga akhir musim. Itu sebuah kemungkinan.”

MOURINHO TUNGGU ZLATAN SIAP

Konferensi Pers Jose Mourinho: “Zlatan cedera dan tidak senang dengan kondisinya. Ia kembali dan bermain 45-60 menit dalam beberapa laga lalu, tetapi ia tidak merasa nyaman. Ia berkonsultasi dengan para ahli dan dokter, lalu kami memutuskan untuk mengistirahatkannya sampai ia benar-benar siap.”

“Saya kira ia akan absen hingga akhir bulan ini atau awal Februari. Kami semua berharap ia akan cepat merasa baik karena kami membutuhkannya musim ini. Semakin cepat, semakin baik.”

STOKE CITY AKAN BERI KAMI MASALAH

Konferensi Pers Jose Mourinho: “Stoke City akan datang untuk memberikan kami masalah. Mereka memiliki determinasi untuk itu, seperti yang mereka tunjukkan di laga-laga sebelumnya. Mereka tentu memiliki manajer. Dari sisi luar, saya menilai ia memiliki kapasitas untuk melakukan pekerjaan bagus di sana.”

“Mereka adalah tim yang kuat dan kompak. Buat saya para pemain mereka akan merasa seperti biasanya. Ed berpikir seperti Mark Hughes, mereka memikirkan mengnai keberlangsungan. Dalam periode seperti ini, agak terlalu beresiko jika Anda membuat banyak perubahan drastis.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Announce sanchez

  2. Randikasp

    Karena biasanya ada aja celotehnya wkwk

  3. Randikasp

    Paling suka kalo mou jumpa pers gini

  4. Inyong Adjis

    Adalah transfer masuk, masih kekurangan pemain yg mampu bawa bola di MU

  5. dhainie

    JIKA PAKE 3 GELANDANG OZIL SKALIAN, 40 jT PLUS SANCHEZ , GAK KEBAYANG SAPA YANG DITENDANG -_-

  6. Angki Tampi

    mou kepengen sanchez cpt gabung mu

Komentar ditutup.