Kritikan Legenda Belanda Untuk Jose Mourinho

Ia menilai Mourinho bukan orang yang tepat untuk bintang muda Man United

254

Kritikan, komentar, dan saran atas permainan Manchester United bukan hanya datang dari mantan pemain mereka saja. Frank De Boer juga memberikan pendapatnya.

Legenda Belanda sekaligus mantan pemain Barcelona dan Ajax Amsterdam itu memberikan kritiknya pada manajer Manchester United saat ini, Jose Mourinho.

Kritikan De Boer untuk Mourinho

Frank de Boer merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Belanda. Dia pernah bermain untuk Ajax Amsterdam, FC Barcelona, Galatasaray, Rangers F.C., Al-Rayyan, dan Al-Shamal.

Saat ini de Boer melatih Ajax Amsterdam sejak 2010. Sebagai sesama pelatih, ia memberikan sebuah kritikan kepada pelatih Manchester United, Jose Mourinho soal Marcus Rashford.

Menurut Frank de Boer, sangat disayangkan jika pemain asli Inggris yang sangat berbakat di latih oleh pelatih seperti Jose Mourinho yang memiliki cara kepelatihan yang aneh menurutnya.

“Sayang sekali Rashford memiliki manajer seperti Jose Mourinho. Melihat talenta lokal spesial seperti Marcus, Anda ingin memberikannya kesempatan, dan tentu saja akan ada periode di mana ia tidak tampil terlalu baik.” Tutur de Boer.

Dengan Mourinho, ia selalu mementingkan hasil. Jika Marcus tampil buruk dalam sebuah laga, ia akan kmbali ke bangku cadangan. Marcus masih muda dan ia butuh kesempatan main. Pemain sepertinya pantas bermain setiap pekan.” Lanjutnya.

Tetapi apapun itu, setiap pelatih tau bagaimana kondisi para pemainnya masing-masing seperti Rashford yang berada di bawah arahan Jose Mourinho saat ini.

Marcus Rashford sendiri baru saja tampil mengesankan kemarin usai berhasil membawa United megalahkan Liverpool dengan dua golnya di Old Trafford kemarin malam.

Sejauh ini ia telah mencatatkan 113 penampilan resmi bersama Manchester United dan mencetak 33 gol dan bahkan usianya yang 20 tahun, Rashford sudah bisa merebut satu tempat di timnas Inggris.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.