Manchester City dan Wigan Dikenakan Denda, Bagaimana Dengan Aguero?

74

Pertandingan FA pada senin malam antar Manchester City melawan Wigan Athletic berlangsung panas. Wigan yang berhasil mengalahkan City dengan 1 gol nya membuat hati Pep Guardiola, rekan-nya dan anak asuhnya geram.

Di akhir babak pertama, Pep tertangkap kamera sedang berdebat dengan rekan Wigan nya Paul Cook. Sama halnya yang Aguero lakukan kepada Suporter Wigan yang menerobos masuk kelapangan di akhir pertandingan. Ia terlihat memukul pemain tersebut. Karena kontroversi tersebut kedua klub di jatuhi sanksi oleh FA.

Foto: Givemesport

“Wigan Athletic dan Manchester City telah didakwa karena gagal mengendalikan pemain mereka sehubungan dengan pemecatan Fabian Delph pada pertandingan babak kelima FA Cup FA Senin,” sebuah pernyataan FA berbunyi. “kedua Klub mempunyai waktu hingga jam 6 sore (GMT) pada Jumat 23 Februari 2018 untuk merespons.”

“Selain itu, kedua klub telah diminta untuk memberikan pengamatan mereka menyusul kerumunan orang di akhir pertandingan dan sampai Senin 26 Februari 2018 akan merespons.” Tambahnya.

Manchester City dikenakan denda sebesar £ 35.000 atas kegagalannya mengendalikan pemain mereka pada saat kesempatan musim lalu saat berhadapan dengan Chelsea pada Desember 2016. Sedangkan Aguero masih belum ada sanksi untuknya berlanjut.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.