Manchester United Akan Hadapi Beberapa Raksasa Eropa Lainnya di ICC

Jose Mourinho dan kolega akan menjadi bagian dari turnamen musim panas International Champions Cup di Amerika

55

Manchester United akan menghadapi jadwal pre-season yang ‘melelahkan’ dimana mereka akan terlibat pada lima pertandingan dalam 13 hari.

Manchester United akan berangkat ke Amerika pada Juli dalam rangka International Champions Cup, yang juga melibatkan Liverpool dan Real Madrid.

Total Setan Merah akan memainkan lima laga dan dimulai dengan menghadapi Club America pada 19 Juli di Arizona.

CREDIT : GETTY

Kemudian dilanjutkan dengan melawan San Jose Earthquakes pada 22 Juli di Levi’s Stadium di Santa Clara, sebelum akhirnya menghadapi raksasa Italia AC Milan.

Di match keempat mereka akan menuju ke Ann Arbor, Michigan dimana mereka akan menghadapi armada Jurgen Klopp pada 28 Juli.

Dan di pertandingan penutup mereka akan menghadapi Cristiano Ronaldo cs di Miami pada 1 Agustus.

CREDIT : GETTY

Pertandingan berat tersebut akan memberikan Mourinho gambaran jelas mengenai kekuatan dan kelemahan skuad mereka menjelang musim baru.

Sementara klub senegara, Liverpool akan menghadapi mantan klub pelatih mereka Borussia Dortmund dan akan menghadapi wakil Inggris lainnya yaitu Manchester City.

CREDIT : GETTY

Turnamen sendiri dibuka oleh Tottenham yang akan bertemu dengan Roma, sebelum akhirnya mereka menghadapi Barcelona dan AC Milan.

Juara Premier League Manchester City juga akan menghadapi Dortmund dan Bayern Munchen.

Arsenal, yang mungkin akan berpisah dengan Arsene Wenger, akan menghadapi Atletico Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea.

Sedangkan The Blues akan memainkan laga dengan Sevilla dan Inter Milan.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.