Ini Alasan Mengapa Para Pemain Manchester United Bawa Pasangan Saat Latihan

Chris Smalling, Phil Jones, Juan mata, dan Marcos Rojo diberikan 'alasan' ekstra untuk tampil mengesankan di depan pasangan mereka.

306

Para pemain bintang Manchester United membawa pasangan mereka saat tengah bersiap untuk laga final FA Cup menghadapi Chelsea.

Laga final FA Cup pada Sabtu 19 Mei akan mempertemukan Manchester United dan Chelsea di Wembley Stadium.

Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo dan Juan Mata, mereka ditemani pasangan mereka saat menuju ke Carrington hari ini.

Smalling menikah dengan Sam Cooke dan Jones menikah dengan seorang yang telah lama dipacarinya, Kaya Hall pada Juni tahun lalu.

CAVENDISH PRESS

Kaya akan bergabung dengan para pemain di Rusia musim panas ini setelah Gareth Southgate memasukkan nama suaminya dalam list skuad untuk Piala Dunia.

Namun Sam, yang menyembunyikan wajahnya dari kamera dalam perjalanan ke pusat latihan, terlihat sedang tidak ingin pergi dengan Smalling.

CAVENDISH PRESS

Mata dan Rojo juga ditemani pasangan mereka Evelina Kampf dan Euginia Lusard, dengan keduanya menggunakan Mercedes saat menuju Carrington.

CAVENDISH PRESS

Jose Mourinho mengharapkan dukungan ekstra untuk para pemainnya untuk laga menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini.

Romelu Lukaku juga tertangkap kamera tiba di area latihan dengan menggunakan taxi, setelah sebelumnya cedera sejak 29 April.

CAVENDISH PRESS

Semua pemain tengah fokus untuk pertandingan final dan kesempatan untuk memenangkan piala keempat di tiga musim terakhir.

United memenangkan FA Cup dilaga terakhir Louis van Gaal sebelum digantikan Mourinho yang menambah trofi EFL Cup dan Europa League.

CAVENDISH PRESS

Trofi lainnya pada Sabtu akan menambah catatan positif mereka setelah finis di posisi kedua untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir.

Ashley Young juga mengatakan bahwa itu adalah hal yang akan membuat musim ini menjadi musim yang sangat baik.

CAVENDISH PRESS

“Jika kami menang pada akhir pekan nanti, dan mengakhiri musim di posisi kedua, ini akan menjadi musim yang sangat baik,” ungkap pemain 32 tahun tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.