Mantan Asisten Sir Alex Ferguson Beberkan Kunci Sukses Manchester United Dulu

Ia Menganggap Hal Tersebut Telah Hilang Di Tim The Red Devils Saat Ini

1.359

Kunci Sukses Manchester United dulu telah diberitahu oleh mantan asisten pelatih SIr Alex Ferguson. Ia menganggap hal tersebut telah Hilang di tim The Red Devils saat ini.

Memang pada saat Manchester United di latih Sir Alex Ferguson, mereka tampil sangat luar biasa di tanah Britania maupun saat bermain di kancah Eropa.

Rene Meulensteen : Kunci Sukses Manchester United Dulu Adalah Keharmonisan

René Meulensteen adalah seorang manajer sepak bola Belanda yang terakhir menangani klub Inggris Fulham, menggantikan Martin Jol pada tanggal 1 Desember 2013 dan berakhir pada 14 Februari 2014.

Rene juga pernah menjadi pelatih tim muda Manchester United dan tim Manchester United cadangan. Bahkan pada tahun 2007-2013 ia bekerja sebagai asisten Sir Alex Ferguson di United saat itu.

Saat ditanya oleh salah satu wawancara berita luar negeri, René Meulensteen membeberkan faktor yang menjadi Kunci Sukses Manchester United dulu.

“Saya hanya bisa berbicara saat saya ada di sana, dan saya pikir anda tahu benar, pada apa yang kami punya” Ucap René Meulensteen.

“Saya hanya bisa bilang satu kata, yang mana itu adalah keharmonisan. Ada keharmonisan antara para pemain Manchester United bahkan staff dan semua yang terlibat dalam tim. Ada saling respek di antara semua orang”

“Tak ada rasa iri, tak ada rasa cemburu, dan itu semua bisa dikendalikan dan diatur oleh siapa lagi kalo bukan Sir Alex Ferguson” Tuturnya dalam media Talksport.

Seperti yang kita ketahui, Sir Alex Ferguson telah memberikan total 49 gelar sepanjang karir kepelatihannya di Manchester United.

Dan René Meulensteen telah bekerjasama dengan Sir Alex sejak 2007 hingga 2013 sebelum akhirnya sekarang ia resmi melatih Fulham.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.