Mantan Pemain Liverpool, Jose Enrique Putuskan Pensiun Karena Cedera

Jose Enrique mengalami cedera dan memutuskan pensiun

0 19

Mantan Bek Liverpool, Jose Enrique mengatakan bahwa dirinya memutuskan pensiun pada usia 31 tahun karena mengalami cedera yang tidak kunjung membaik. Enrique pun frustrasi dengan kondisinya tersebut. Jose Enrique sempat menjadi andalan ketika merapat ke Liverpool pada awal musim 2011-2012. Namun, kariernya perlahan meredup karena menderita berbagai cedera.

“Saya tidak bisa bermain tanpa menjalani pengobatan. Bahkan, saya sulit untuk berlatih sekalipun. Situasi itu membuat saya putus asa. Terkadang, saya pusing ketika berlatih karena menggunakan banyak obat.”

“Lutut saya selalu bengkak seperti bola setelah melakoni berbagai pertandingan. Saya hampir tidak bisa berjalan selama tiga hari. Pada awalnya, masalah itu akan menimpa saya hanya selama tiga bulan, tetapi berubah menjadi dua tahun.”

“Saya mengunjungi lima dokter di Inggris. Namun, mereka tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut. Situasi itu membuat saya terluka. Sering kali para dokter mengatakan saya hanya mengalami masalah psikologis.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...