Mark Hughes Akan Terima Bonus Jika Selamatkan Southampton Dari Degradasi

Mantan bos Stoke City mengambil alih St. Mary's setelah Mauricio Pellegrino dipecat

106

Manajer baru Southampton, Mark Hughes akan terima bonus sebesar 2 juta pounds jika ia membantu Southampton bertahan di Premier League musim depan.

Mark Hughes akan memimpin latihan perdananya bersama Southampton pada Kamis setelah sepakat untuk menggantikan Mauricio Pellegrino yang telah di pecat beberapa waktu lalu.

Mantan pelatih Wales tersebut menegosiasikan bonus yang menguntungkan tersebut selama dua hari bersama petinggi The Saints.

Hughes menyetujui kesepakatan sampai akhir musim dengan opsi kontrak jangka panjang jika klub bertahan di Premier League terlebih berada di papan atas klasemen.

“Ini adalah sebuah tantangan yang saya sukai,” ucap Hughes.

SOUTHAMPTON FC – GETTY

“Ini adalah kesempatan yang bagus untuk kembali ke klub yang saya kenal cukup baik, dan klub yang memiliki koneksi dengan saya, saya tidak dapat menolaknya,”

“Saya memiliki pengalaman di Premier League. Saya tahu apa yang dibutuhan di liga ini untuk meraih kemenangan,”

“Tujuannya jelas adalah untuk tetap bertahan di liga dan memastikan bahwa kita merupakan kontestan Premier League musim depan,”

“Di sanalah klub ini harus berada, di situlah tempatnya, dan itu niat kami, untuk memastikannya (klub ini) untuk tetap berada di sana,”

PA : PRESS ASSOCIATION

Mantan pelatih Blackburn dan Manchester City tersebut diwarisi tugas yang sulit

Southampton saat ini berada satu poin di atas zona degradasi setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 17 pertandingan liga.

Ujian berat langsung menanti Hughes pada pertandingan pertamanya, dimana mereka akan bersua Wigan di quarter-final FA Cup pada hari Minggu.

Pelatih  54 tahun tersebut akan menjadi pelatih kedua setelah Sam Allardyce yang melatih enam klub Premier League yang berbeda.

REBECCA NADEN

Southampton akan bertahan di Premier League musim depan

Mantan striker Manchester United tersebut telah absen melatih sejak dipecat oleh Stoke pada Januari lalu.

Namun, pemain sayap Southampton Josh Sims yakin Hughes akan menyelamatkan mereka dari degradasi.

“Kami sedang berada dalam situas yang sulit,” ucap pemain 20 tahun tersebut.

“Namun siapapun yang datang dapat melihat bakat yang kami miliki di sini dan Anda akan melihat kebersamaan kami di pertandingan yang tersisa,”

“Saya kira Itu (pemecatan Pellegrini) merupakan keputusan besar oleh para petinggi, sebagai pemain, kami hanya akan fokus pada pekerjaan kami,”

GETTY

“Yang kami butuhkan adalah poin agar membaik di klasemen,”

Hughes akan ditemani oleh Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki yang akan menjadi asisten nya di St. Mary’s.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.