Mauricio Pochettino Berselisih Dengan Pemilik Tottenham Hotspurs

Pelatih 46 tahun tersebut bisa saja meninggalkan Spurs di musim panas ini karena berselisih dengan Daniel Levy perihal anggaran belanja.

72

Chelsea telah menargetkan boss Tottenham Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru mereka.

Mauricio Pochettino yang tengah berselisih dengan pemilik Spurs Daniel Levy terkait anggaran belanja, diketahui menarik perhatian pemilik Chelsea Roman Abramovich.

AFP OR LICENSORS

Antonio Conte, pelatih yang mempersembahkan titel Premier League kepada Chelsea musim lalu, dipercaya akan segera dipecat seusai laga final FA Cup menghadapi Manchester United.

Meskipun Chelsea gagal mengamankan tiket Liga Champions musim depan, mereka telah menemukan Pochettino sebagai juru taktik jangka panjang di Stamford Bridge.

Pelatih asal Argentina tersebut semakin frustasi dengan terbatasnya pergerakan mereka di pasar transfer.

MATTHEW CHILDS

Dia lalu mengakui bahwa masa depannya tidak menentu dan tengah bersiap untuk pembicaraan serius dengan Levy pekan ini terkait anggaran transfer dan struktur gaji klub.

Pochettino percaya Levy terlalu berhati-hati dan menuntut dukungan untuk membuat tantangan realistis untuk gelar Premier League musim depan.

Dia bertekad untuk mendapatkan jaminan dari Levy bahwa mereka juga memiliki dukungan finansial untuk bersaing memperebutkan trofi.

REUTERS

Eks pelatih Southampton tersebut membawa The Lilywhites mengakhiri musim ini di posisi ketiga.

Ditangan Poch, tepatnya di tiga musim terakhir, Spurs selalu mengakhiri musim dengan berada di peringkat empat besar.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.