Mourinho Sambut Positif Penampilan Apik Lindelof

129

Rekrutan anyar Manchester United, Victor Lindelof mulai menunjukkan kelasnya dihadapan para supporter setan merah. Meski begitu di beberapa pertandingan awal Manchester United, bek asal Swedia ini menuai banyak cibiran oleh banyak pihak akibat permainannya cenderung kurang meyakinkan.

Diboyong dari Benfica dengan mahar £30 juta atau setara dengan Rp 520 miliar , Lindelof menyandang status sebagai bek termahal Manchester United dengan memecahkan rekor Rio Ferdinand yang didatangkan dari Leeds United dengan mahar £29,1 juta dari Leeds United pada tahun 2002.

Bek berusia 24 tahun itu memulai debut resminya bersama United kala bersua Real Madrid di UEFA Super Cup 2017, yang mana saat itu United harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor tipis 2-1.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, penampilan Lindelof terus meningkat, salah satunya ketika setan merah mengunci kemenangan meyakinkan 4-2 atas tuan rumah Watford dalam laga tengah pekan Premier League, Rabu (29/11). Dalam laga tersebut Lindelof tampil impressif mengamankan kemenangan United.

Sang pelatih, Jose Mourinho pun menjelaskan bahwa adaptasi Victor Lindelof berjalan cukup baik. “Victor beradaptasi dengan baik sebagai bek tengah, ia juga kerap bergerak melebar karena memang ia memiliki kelincahan. Saya pikir ini merupakan penampilan positif lainnya yang ditunjukkan Victor.” ujarnya kepada MUTV.

Jika dimainkan dalam laga melawan Arsenal dinihari nanti, ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Victor Lindelof.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Ati Ano

    awal datang gua dah percaya am ni anak…. mantap dah lini blkang. tinggal tingkatkan lini tengah.

  2. dhainie

    Terbukti koq tapi yang gak usah diraguin ya kang Dave

Komentar ditutup.