Mourinho Sebut Herrera Miliki Peran Penting Bagi MU

0 118

Meski kerap menjadi penghuni bangku cadangan pada musim ini, Jose Mourinho menegaskan bahwa Ander Herrera memiliki peran yang penting di skuad Manchester United. Herrera hanya bermain sebagai pemain pengganti ketika United berhasil melibas Everton 4-0 di stadion Old Traforrd.

Pemain spanyol berusia 28 tahun itu memang lebih banyak memulai laga musim ini dari bangku cadangan. Kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea membuat posisi Herrera harus tergusur. Padahal dirinya merupakan salah satu pilar penting yang selalu menjadi pilihan utama Mourinho musim lalu.

“Sangat sulit menghadapi tim yang bermain dengan empat sampai lima bek. Saya pikir kami bermain fenomenal dalam setengah jam pertama. Setelah itu mereka mengubah permainan dan memiliki sedikit inisiatif (menyerang). Mereka memasukan lebih banyak pemain ke area lini serang, menciptakan beberapa masalah bagi kami,” tutur Mourinho dilansir dari Sportsmole.

“Tetapi saya kemudian berpikir pentingnya (memasukan) Herrera. Dia memberikan kami stabilitas yang sempat hilang, dan hanya ada satu kemungkinan bagi saya setelah itu, 1-0 atau 2-0. Saya tidak pernah berpikir skornya akan menjadi 1-1 dalam 15 atau 20 menit terakhir,”

“Skor 2-0 dan setelah itu gol ketiga dan keempat hanya merupakan konsekuensi dari tim yang bersedih dab tim lain bahagia. Bagi saya gol ketiga dan keempat sedikit berbeda dalam konteks permainan.” tutupnya. (MR/MUW)

Sumber Sportsmole

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...