Jose Mourinho : Tidak Ada Pemain Yang Aman Selama Bursa Transfer

Mourinho mengatakan siap untuk mendengarkan tawaran untuk semua pemainnya.

198

Jose Mourinho memperingatkan bahwa tidak ada pemain Manchester United yang aman selama bursa transfer bulan ini masih berlangsung.

Jose Mourinho mengatakan bahwa ia akan mendengarkan tawaran untuk semua pemainnya, dan jika tawaran tersebut cocok maka pemain akan pergi.

Henrikh Mkhitaryan dan Marouane Fellaini, yang mana karir keduanya di Old Trafford akhir-akhir ini disebut akan segera berakhir.

Bos Manchester United tersebut memiliki beberapa target utama termasuk dua bintang, Arsenal Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dan fullback kiri Tottenham, Danny Rose serta wonderkid Fulham Ryan Sessegnon.

Namun, Mou juga bersedia untuk membuang beberapa nama besar dalam skuad nya. Ia belum puas dengan kinerja United sejauh ini dimana mereka sejauh ini terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Jose Mourinho peringatkan semua pemain memiliki kemungkinan untuk dijual

“Saya katakan bahwa semua pemain memiliki harga. Tidak masalah siapa dia. Tidak masalah meski ia pemain bintang sekalipun,” kata Mouriho.

“Saya pikir semua pemain memiliki harga. Dan saya bukan tipe manajer yang buta, buta dalam artian manajer yang tidak mengizinkan pemainnya untuk dijual,”

“Jadi saat bursa transfer resmi dibuka, ini berarti kami juga terbuka untuk semua klub yang tertarik pada pemain kami,”

“Selanjutnya itu terserah kami untuk membuat keputusan Ya atau Tidak. Itu terserah kami untuk mematok harga yang tepat,”

Fellaini telah menolak perpanjangan kontrak dan akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim dengan cuma-cuma.

Besiktas disebut dan bersedia membayarkan dana sebesar 8 juta pounds untuk sang pemain. Namun David Moyes, yang pernah membawa Fellaini ke Old Trafford pada empat tahun yang lalu, ingin bekerjasama kembali dengan pemain belgia tersebut di West Ham.

Luke Shaw, Matteo Darmian, Daley Blind, Anthony Martial, dan Ashley Young juga dikaitkan dengan kemungkinan meninggalkan United.

Mkhitaryan sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan menuju Borussia Dortmund, namun Mou masih memberikannya beberapa kesempatan.

“Mkhitaryan bermain pada laga terakhir (menghadapi Derby County) dan mungkin juga akan bermain pada laga selanjutnya,”

“Dia adalah pemain kami, pemain yang sangat bagus. Hari Minggu saya akan memilih pemain mana saja yang akan bermain, dan Senin kami akan bermain!.” Tutup Mourinho.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Miki out

  2. Semoga micki stay

  3. Randikasp

    Pasti lah,pada dilindungi

    1. Macam di suaka margasatwa haha

  4. dhainie

    PERTAHANKAN MIKI, DARMIAN SHAW , LAINYA YANG ADA DI LIST JUAL BOLEH DEH

Komentar ditutup.