Manchester United Siap Datangkan Palang Pintu Swansea City Musim Panas Ini

Mourinho menegaskan bahwa pos center back menjadi prioritas pada musim panas ini, dengan bintang muda Inggris sebagai opsi utama.

296

Manchester United telah mengirimkan scout mereka untuk menyaksikan bintang Swansea Alfie Mawson.

Bos Manchester United, Jose Mourinho ingin menambah palang pintunya musim panas ini dan telah ‘menyambut hangat’ rumor tentang bintang muda Inggris, Alfie Mawson.

Manchester United telah menggunakan sejumlah pilihan di jantung pertahanan, namun pemain-pemain seperti Chris Smalling, Phil Jones dan Victor Lindelof gagal menunjukkan kepercayaan dirinya.

Bahkan Eric Bailly juga gagal mencapai penampilan terbaiknya, sementara Marcos Rojo lebih sering kelua- masuk tim karina cedera.

CREDIT : REBECCA NADEN

Kini Mourinho tengah beralih ke pemain yang menjadi langganan Swansea di lini belakang mereka musim ini, Alfie Mawson.

Pemain 24 tahun tersebut mendapat panggilan pertama untuk membela Tim Nasional Inggris senior pada bulan lalu.

CREDIT : REUTERS

Sekarang, dia bisa saja pergi dari Liberty Stadium menuju Old Trafford setelah Mourinho mengirim seorang scout untuk mengawasi eks bintang Barnley tersebut.

Mawson sendiri tampil meyakinkan dan penuh percaya diri saat Swansea bermain imbang 1-1 dengan West Brom.

Dia juga melakukan penyelamatan penting menjelang laga berakhir saat tekel nya menyelamatkan gawang Swansea yang diancam oleh Matt Philips.

CREDIT : REUTERS

Tottenham baru-baru ini menunjukkan ketertarikannya telah diberitahu untuk mengeluarkan 40 juta pounds jika ingin mendaratkan Mawson.

Namun, hal tersebut bukan masalah bagi United, dengan sang Special One menyadari mereka membutuhkan bek yang spesial untuk benar-benar menjadi penantang serius titel Premier League.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.