Masuk Skuad Piala Dunia Inggris, Nick Pope Diminati Klub Top Premier League

Loris Karius dan Simon Mignolet gagal meyakinkan Jurgen Klopp

89

Jurgen Klopp berharap Nick Pope dapat menjadi jawaban dari ‘doa’ Liverpool mengenai kiper mereka.

Boss The Kop akan menawarkan 15 juta pounds untuk Nick Pope agar dapat bersaing musim depan.

Klopp ‘mendepak’ Simon Mignolet sejak musim lalu, namun Karius yang menjadi suksesornya mengalami bencana yang buruk saat final Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Pope, yang menembus skuad Inggris untuk Piala Dunia, memiliki dua tahun tersisa di kontraknya bersama Clarets dan harganya akan lebih murah dari kiper Roma Alisson yang mencapai 70 juta pounds.

Pemain 26 tahun tersebut menjadi kompetitor yang sempurna bagi Jordan Pickford dan Jack Butland untuk posisi nomor 1 timnas Inggris.

Dan Burnley nampaknya tidak akan memintanya untuk bertahan setelah kiper utama mereka, Tom Heaton kembali dari cedera bahu.

Klub Pranicis, Lyon telah mengakhiri negosiasi dengan Liverpool terkait striker sekaligus kapten mereka Nabil Fekir.

Namun mereka mengatakan ‘berhak’ untuk mendengarkan tawaran dari klub Eropa lainnya.

Lyon sendiri telah resmi mengumumkan pemain bintang mereka tersebut tidak akan pindah ke Anfield setelah gagal saat negosiasi.

Bintang Prancis tersebut selangkah lagi menjadi pemain klub finalis Liga Champions, setelah sepakat mengenai bayaran dengan klub Ligue 1 tersebut.

Namun pemain 24 tahun tersebut akan bertahan setelah Lyon mengeluarkan statemen yang mengklaim bahwa negosiasi tersebut ‘gagal’.

“Negosiasi transfer dengan Liverpool dan Nabil Fekir tidak berhasil dan Olympique Lyonnais telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi malam ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.