Para Fans Harus Bersabar Untuk Victor Lindelof

0 50

Pemain anyar Manchester United musim ini, Victor Lindelof mendapat sorotan tajam di beberapa hari terakhir. Bek yang didatangkan United di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai 35 juta euro dari Benfica belum sepenuhnya menampilkan permainan terbaiknya, terutama di kompetisi Liga Inggris. Dirinya sempat digadang-gadang menjadi tandem Eric Bailly di lini belakang ‘Setan Merah’ musim ini. Awal perjalanan Lindelof di Manchester United memang berjalan tak terlalu mulus. Mikael Silvestre berharap bek muda Swedia itu tak langsung dianggap gagal dan para fans harus bersabar dengannya.

Penampilannya pun mendapat kritikan pedas saat Manchester United kalah 1-2 dari Huddersfield Town, Sabtu (21/10/2017) lalu. Di laga tersebut, Lindelof melakukan kesalahan yang berujung gol kedua Huddersfield.

Meski demikian, Lindelof diberi kesempatan lebih besar oleh sang pelatih, Mourinho di Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Dia sudah jadi pilihan utama di dua turnamen itu, termasuk saat MU menang 2-0 atas Swansea di babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (25/10/2017) dinihari tadi WIB.

“Saya rasa saat Anda bermain sebagai bek dan Anda membuat kesalahan, Anda akan terus memikirkannya. Itu adalah hal psikologis yang dihadapi pemain. Lindelof membuat beberapa keputusan yang salah dalam beberapa laga yang ia mainkan, tetapi ia akan mendapatkan kesempatan lainnya karena United bermain di banyak kompetisi musim ini. Para pendukung perlu bersabar, ungkap Silvestre.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...