Paul Pogba Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Manchester United Bulan Agustus 2017

Paul Pogba Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Manchester United

0 25

Paul Pogba berhasil meraih suara terbanyak dalam jajak pendapat yang diselenggarakan Manchester United untuk para fans di Twitter. Dia dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United periode Agustus 2017 setelah menyingkirkan Nemanja Matic dan Phil Jones yang juga tampil gemilang sepanjang Agustus kemarin.

Pogba dalam wawancaranya kepada MUTV mengatakan: “Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada fans yang telah memberikan suaranya buat saya bulan lalu.”

“Ini bagus buat saya dan juga tim. Mudah-mudahan kita bisa meneruskannya. Musim ini masih sangat panjang dan saya harus terus menjaga level guna membantu tim ini.”

Di waktu yang sama, jersey Pogba menjadi yang paling laris dari pemain lainnya. Ia pun bersyukur atas hal tersebut. “Itu jelas membuat saya sangat senang dan membuat saya sangat bangga,” lanjutnya.

“Ini adalah sesuatu yang juga ingin dilakukan pemain lain, ketika melihat fans yang selalu mendukung di belakang, itu yang diinginkan seorang pemain. Sekarang, kami harus merespons di lapangan dan terus membuat mereka bahagia.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...