Bintang Chelsea Ini Jadi Pengganti Juan Mata di Manchester United?

Chelsea kemungkinan akan mematok harga yang sama untuk Willian seperti yang mereka bayarkan saat mendatangkan sang pemain dari Shakhtar Donetsk lima tahun lalu

430

Juan Mata dikabarkan berada pada pintu keluar Manchester United dengan Willian dikabarkan akan segera menggantikannya.

Jose Mourinho telah mencoba mendaratkan bintang Chelsea, Willian pada musim panas lalu.

Bintang brazil tersebut memilih untuk bertahan namun United percaya kesepakatan akan terwujud saat ini.

Kontrak Willian di Stamford Bridge akan habis pada 202 dan Chelsea kemungkinan akan meminta 30 juta pounds untuk sang pemain, harga yang sama saat dia di transfer dari Shaktar Donetsk pada 5 tahun lalu.

GETTY

Mourinho tengah merencanakan perubahan besar dengan membangun tim yang mampu bersaing dengan manchester City musim depan.

Mata, yang akan berusia 30 pada bulan ini, didatangkan dari Chelsea pada 2014 dengan nilai 37,1 juta pounds dan telah mencatatkan 182 penampilan dengan mencetak 39 gol.

Namun dia bersusah payah untuk mendapatkan tempat di tim utama dibawah asuhan Mourinho di United.

GETTY

Kontrak mata di Old Trafford akan habis pada 2019, setelah sebelumnya klub telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahunnya.

Di awal musim ini, gelandang asal Spanyol tersebut telah menegaskan bahwa dia ingin bertahan beberapa tahun lagi di Old Trafford.

“Setelah Anda menjadi bagian dari tim ini, karir sepakbola Anda tidak lagi sama,” ucap Mata.

OLD TRAFFORD FAITHFUL

“Itu (karir sepakbola) berubah, karena United adalah salah satu tim terbesar di sejarah persepakbolaan,”

“Setiap hari saya mencoba untuk mengatakan kepada diri saya betapa beruntung dan istimewanya saya, mencoba memanfaatkan setiap sesi latihan, dan mencoba untuk mengerti betapa pentingnya menjadi pemain Manchester United,”

“Kami memiliki begitu banyak pemain baru semenjak saya tiba disini, tetapi sekarang kami saling mengenal dan memahami satu sama lain dengan lebih baik,”

DAILY MAIL

“Kami menciptakan semacam stabilitas yang saya yakini diperlukan untuk menciptakan konsistensi positif guna mendapatkan hasil dan trofi,” tutup Mata.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.