Pep Guardiola Marah Karena Tekel Berbahaya Dari Lawan Pada Leroy Sane!

117

Leroy Sane mendapatkan tekel berbahaya dari Joe Bennet saat Manchester City melakukan serangan balik. Hal tersebut membuat Pep Guardiola marah.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menganggap tekel berbahaya tersebut seharusnya mendapatkan kartu merah atau hukuman pada yang melakukannya. Pelanggaran terhadap Leroy Sane terjadi di akhir babak pertama.

Pelanggaran keras dari Joe Bennet hanya dihadiahi kartu kuning. Tapi, Joe tetap harus keluar karena melakukan pelanggaran di menit-menit akhir pertandingan. Guardiola juga mengkonfirmasi bahwa pemain Jerman tersebut akan absen dan kemungkinan hingga sebulan.

Foto: Metro

“Leroy Sane akan absen. Saya tidak yakin berapa lama karena saya bukan dokter,” Ucapnya pada BBC Sports. “Minimal dua hingga tiga pekan, atau sebulan. Tepatnya, kami akan mengetahuinya besok,” Katanya melanjutkan pernyataan.

Manchester City berhasil lolos ke putaran kelima piala FA Cup. Setelah Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling mencetak gol. Absennya Sane masih tetap membuat Pep geram terhadap keputusan wasit. Ia mengatakan:¬†“Bagi pemain sepakbola pada umumnya adalah para seniman. Satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah melindunginya,” kata Guardiola.

“Anda harus memproteksi pemain. Namun, wasit memproteksi semua pemain, bukan hanya pemain saya,” Lanjutnya.

“Saya tahu pemain saya, karena bukan hanya satu, ada banyak, mereka memutuskan untuk bermain dengan cara itu. Ada satu orang yang harus memutuskan apa yang benar dan apa yang salah. Jika dia tidak melakukan apapun bisa terjadi.” Kata Pep.

Pernyataan minta maaf juga keluar dari Joe Bennet. Ia meminta maaf atas kesalahannya melalui akun sosial medianya.

“Hanya ingin meminta maaf kepada Leroy Sane untuk mengatasi hari ini,” katanya. “Saya mencoba menghentikan serangan balik dan sepenuhnya menyalahkan usaha saya.

“Saya tidak bermaksud menangkapnya seperti saya, saya harap ini tidak serius dan dia sembuh dengan cepat.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Inyong Adjis

    Gws sane

    1. dhainie

      BAIK BANGET LU BANG #SALUT

  2. dhainie

    MUNGKIN ADA INTRUKSI MAEN KASAR, DARI PELATIH CARDIFF

    1. Kasian bgt ya hah

      1. dhainie

        GPP LAH KAN MAEN BOLA , MAEN ULAR TANGGA AJA BISA BABAK BELUR KOQ

  3. dhainie

    #RESPECT PEP, JANGAN SAKITIN ANAK BUAHNYA

    1. Anak kesayangan hahaha

    2. dhainie

      ANAK RAGIL TUH HAW HAW HAW

Komentar ditutup.