Pesan Kontroversial Zlatan Ibrahimovic Untuk Manchester United & Jose Mourinho

384

Pesan Zlatan Ibrahimovic untuk mantan klubnya, Manchester United, dan Jose Mourinho. Menurutnya, The Red Devils harus benar-benar bangkit dan kembali berprestasi di Inggris.

Seperti yang kita ketahui, Setan Merah sudah sangat lama tidak menjuarai Liga Inggris sejak terakhir kali Sir Alex Ferguson melakukannya pada musim 2012-2013.

Pesan Zlatan Ibrahimovic Untuk MU & Mourinho

“Musim kemarin, kami meraih kesuksesan dengan meraih tiga trofi dengan manajer baru dan beberapa pemain baru. Saya harap hal tersebut dapat berlanjut pada musim ini,” ujar Ibrahimovic.

“Klub seperti Manchester United wajib untuk meraih kemenangan. Karena itu adalah status dari klub tersebut. Mereka harus menang, jika tidak, mereka tak pantas menyandang status klub top,”

Selain itu, Ibrahimovic juga mengeluarkan pernyataan menarik terkait Jose Mourinho.

“Saya suka Mourinho, dia terus mengejar kemenangan. Saya merasa nyaman ditangani olehnya, karena mendapat tanggung jawab yang sangat besar,” ungkap pemain asal Swedia tersebut.

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Manchester United pada Maret 2018. Kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak agar Ibrahimovic dapat hijrah ke MLS dan bergabung dengan Los Angeles Galaxy.

LA Galaxy patut berterima kasih kepada Zlatan Ibrahimovic setelah gol tunggalnya di menit akhir babak pertama memastikan tiga poin di markas Chicago Fire, pada laga debutnya.

Namun setelah itu Ibracadabra tidak lagi bisa membawa La Galaxy menampilkan performa terbaiknya. Mereka harus kalah 4 kali berturut-turut dalam laga terakhirnya.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.