Philippe Coutinho Setuju Dengan Liverpool Yang Mendatangkan Van Dijk Seharga 75 juta Pound!

165

Liverpool berhasil mendatangkan pemain bek asal Southampton, Virgil van Dijk sesaat sebelum kepindahan Philippe Coutinho.

Transfer tersebut disetujui dengan harga yang terbilang mahal untuk seorang pemain belakang. Van Dijk diboyong ke Anfield dengan harga 75 juta pound (sekitar Rp 1,3 triliun). Bek asal Belanda itu mencetak gol di akhir babak kedua untuk memenangkan the Reds 2-1 yang digelar di Anfield.

Pada Debut pertamanya untuk Liverpool, ia tidak bisa bermain dengan bintang Brazilian di Anfield. Coutinho yang waktu itu mengamankan pengalihan 142 juta poundsterling ke Barcelona selama akhir pekan tidak bisa bermain bersamanya.

Sekarang ini Coutinho sudah resmi menjadi pemain Barcelona. Meninggalkan Merseyside untuk ke Barcelona dan bergabung dengan team impiannya. Dan menurut Coutinho, ia menyetujui tentang hal transfer Liverpool dengan Van Dijk yang dimana pada saat itu banyak pihak yang mengatakan Liverpool membelinya terlalu mahal.

“Mereka (Liverpool) berada dalam posisi yang sehat, dengan pemain sangat bagus, “Ujar Coutinho dalam  wawancara eksklusif dengan Daily Mail.

“Penandatanganan Virgil van Dijk adalah sebuah pernyataan, Mohamed Salah adalah pesepakbola yang hebat.

“Saya berharap bisa menyaksikan mereka memenangkan piala dan merayakan kesuksesan mereka.

“Saya tidak akan pergi ke klub lain, tapi Barcelona adalah sesuatu yang berbeda. Ini adalah mimpi, tempat yang ajaib bagi saya.

‘Ketika saya masih muda saya akan menonton Ronaldinho bermain, saya akan melihat dia memberi sihir. Sekarang mereka menyuruh Messi melakukan hal yang sama. “

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Rully Anggi Sasongko

    Iya in aja dah

  2. Angki Tampi

    ngehibur kop doang hehehe

  3. Inyong Adjis

    Kontrak seumur idup ajah tuh pul van dick biar ngrasain next year

  4. dhainie

    DIA PUN KINI BAHAGIA, WIN RATE TROPINYA NAEK DRASTIS, SELAMAT COU 😛

Komentar ditutup.