PREVIEW: SOUTHAMPTON VS MANCHESTER UNITED

0 123

PREVIEW: SOUTHAMPTON VS MANCHESTER UNITED

United akan menghadapi ujian berat saat bertandang ke Saint Mary Stadium markas Southampton pada lanjutan gameweek ke-6 English Premier League. Pasukan Jose Mourinho berada dalam kondisi bagus setelah mengalahkan Everton 4-0 akhir pekan lalu, dan juga melibas Burton Albion 4-1 di babak ketiga Piala Carabao pada hari Rabu. The Saint’s saat ini berada di posisi kesembilan, menyusul kemenangan tandang yang disambut baik saat berjuang di Crystal Palace terakhir kali di Liga Primer.

Paul Pogba masih mungkin akan keluar dengan masalah hamstring tapi mereka yang beristirahat di pertengahan minggu semuanya harus siap, termasuk kiper David De Gea dan Marcus Rashford yang hanya bermain 64menit saat melawan Burton, sementara Luke Shaw keluar dari bangku cadangan untuk menunjukkan bahwa dia mendapatkan kebugaran penuh. Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic tetap masih menjalani pemulihan cedera. Southampton hanya kehilangan Charlie Austin tetapi Virgil Van Dijk akan kembali merumput bersama rekan-rekanya.

Southampton berada di tengah klasemen setelah kemenangan penting saat menghadapi Palace dengan goal tunggal yang dicetak oleh Steven Davis pada menit ke-6. Bukan tidak mungkin The Saints dapat menjadi batu sandungan United yang sangat ingin terus bersaing merebut gelar Liga Inggris.

Terkahir kali kedua tim bertemu di St Mary Stadium berakhir dengan skor 0-0. Kala itu Sergio Romero menyelamatkan penalti Manolo Gabbiadini namun fokus utama Reds saat ini bersaing agar posisi mereka tetap konsisten dipuncak klasmen hingga akhir musim yang pada saat ini memiliki point dan selisih goal yang sama dengan Manchester City.

Kemenangan Wembley 3-2 di final Piala EFL merupakan salah satu penambah kepercayaan diri dalam laga tersebut. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol, dengan Jesse Lingard satu goal, sementara Gabbiadi sempat membuat United ketar-ketir. Dalam pertandingan liga di kandang sendiri, kami menang 2-0 dengan Zlatan memukul ganda dalam pertandingan kompetitif pertamanya untuk United di Old Trafford.

Pelatih Southampton Mauricio Pellegrino akan membawa anak asuhnya berusaha semaksimal mungkin untuk menjegal Setan merah dan berusaha menghibur para supporter di markas mereka. Dalam laga tersebut Craig Pawson akan menjabat sebagai wasit utama, Ian Hussin dan Constantine Hatzidakis adalah asistennya bersama Mike Jones sebagai pelatih keempat.

Laga tersebut akan ditayangkan pada Sabtu, 23 September 2017 dan kickoff pada pukul 21.00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh MNCTV & BeintSport 1.

Dalam laga lain, City menjamu tim Crystal Palace yang saat ini tanpa gol dan terpuruk di dasar klasemen sebelum klub baru Roy Hodgson akan menjadi lawan liga kandang The Red Devils selanjutnya. Sementara itu, juara bertahan Chelsea berada di Stoke City, yang, tentu saja, bermain imbang 2-2 dengan United baru-baru ini.

Prediksi Line-up Southampton vs United

Manchester United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 25-Antonio Valencia, 3-Eric Bailly, 4-Phil Jones, 18-Ashley Young; 27-Marouane Fellaini, 31-Nemanja Matic; 8-Juan Mata, 22-Henrikh Mkhitaryan, 19-Marcus Rashford; 9-Romelu Lukaku.

Southampton (4-3-3): 44-Fraser Forster, 3-Maya Yoshida, 21-Ryan Bertrand, 2-Cedric Soares, 6-Wesley Hoedt, 8-Steven Davis, 11-Dusan Tadic, 14-Oriol Romeu, 22-Nathan Redmond, 18-Mario Lemina, 7-Shane Long.

(VR/MUW)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...