Rio Ferdinand Puji Penampilan Harry Kane Lebih Dari Lukaku?

'Itu permainan asil dari pemain no 9' Kata Ferdinand.

192

Legend United, Rio Ferdinand memuji penampilan Harry Kane semalam saat melawan United.

Spurs berhasil kalahakan United di Wembley. Mereka memulainya di 10 detik awal. Dan Harry Kane terlibat dalam gol yang ciptakan Eriksen. Masih di babak awal, Phil Jones melakukan ‘Bloopers’ di bagian defensif united dengan menciptakan golnya ke gawang tim sendiri.

Foto: Goal

Harry Kane tidak mencetak gol, Namun dirinya berperan penting di dalam lapangan. Rio Ferdinand mengakui hal tersebut. Mantan Bek Tengah Setan Merah tersebut mengatakan dirinya merasa senang melihat pemain pencetak gol terbanyak inggris bermain bagus ketimbang yang dilakukan Striker United, Romelu Lukaku.

Ia mengatakan: “Saya pikir Kane menunjukkan hari ini mengapa dia adalah striker terbaik di liga dan salah satu yang paling kuat di Eropa karena dia menggertak pusat United,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Dia benar-benar mendominasi mereka secara fisik dan membawa orang lain bermain.” Kontras antara dia dan Lukaku hari ini sangat jelas sehingga luar biasa dari sini sampai kita menyaksikannya.

“Bola masuk ke dia, menempel, menahan bagian tengah dan membawa orang lain ke dalam permainan.” Itu adalah permainan asli dari pemain nomor 9. Itulah yang ingin Anda lihat di No. 9. “

Fotro: Bleachherreport

Harry Redknapp juga menambahkan pernyataan yang mendukung Ferdinand. Mantan bos Tottenham mengatakan: “Dia (Harry Kane) berbeda dengan Lukaku.”

Jika dilhat hasil gol yang diciptakan pemain inggris tersebut memang pantas. Harry Kane berada dipuncak dengan torehan 21 gol sedangkan Lukaku berbanding 10 gol dengan Kane yaitu 11 gol.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.