Rooney Memberitahu Jose Mourinho Dimana Paul Pogba Seharusnya Bermain!

1.573

Paul Pogba sudah memainkan 22 pertandingan untuk United musim ini di semua kompetisi. Gelandang Perancis tersebut berhasil membuat 10 Assist dan 3 gol untuk setan merah. United Legend, Wayne Rooney mengetahui posisi pas untuk gelandang tersebut agar bisa bermain dengan buas seperti ketika dia masih berada di Italy.

Foto: manchestereveningnews

Rooney mengatakannya pada program Football Night di Footbal Sky Sport:

Ia mengatakan: “Bagi saya, Paul Pogba adalah pemain box-to-box klasik. Dia bisa melakukan segalanya dengan sangat baik,” Katanya.

“Jika dia memiliki kebebasan di mana dia tidak perlu terlalu memikirkan peran defensifnya, dia bisa menyebabkan kekacauan.

“Di Juventus dia memiliki [Andrea] Pirlo di sampingnya. Sekarang, Dengan [Nemanja] Matic dan salah satu lainnya lagi di sampingnya, bermain 3 gelandag di lini tengah sebelah kiri, itu pasti posisi terbaik untuk dirinya” Ucap The Reds Devil Legend.

Paul Pogba berada di bangku cadangan ketika Manchester United berhadapan dengan Huddersfield. Tidak menjadi Starting Line-up seperti biasanya. Jose memberikan istirahat setelah kalah 2-0 oleh Spurs, ia menarik Pogba dan Jesse Lingard ke bench.

Paul Pogba masuk menggantikan Jesse Lingard saat melawan Hueddersfield. Setelah itu, Alexis Sanchez berhasil membuat gol debutnya untuk United dengan tendangan Penalty yang gagal menyebabkan bola kembali padanya.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.