Ruud van Nistelrooy: Rashford Lakukan Pekerjaan Hebat

92

Ex bomber Manchester United, Ruud van Nistelrooy percaya Marcus Rashford akan menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Sebagai pemain yang pernah membela Manchester United saya memahami tekanan yang ada di pundak para pemain ini saat ini. Sebagai striker, Anda akan selalu diminta untuk mencetak gol dan saat Anda gagal memberikannya, akan ada banyak komentar dan kritik.”

“Tekanannya akan lebih besar di setiap laga di mana Anda gagal mencetak gol sepekan sebelumnya. Selalu ada tekanan untuk mencetak gol jika Anda adalah striker utama klub sekelas Manchester United.”

“Melihat apa yang ditampilkan Marcus Rashford sejauh ini, ia melakukan pekerjaan yang hebat. Ia datang ke dalam tim saat ada masa paceklik gol, dan sebagai striker, itu tidak pernah mudah. Ia tampil brilian dan dari yang dapat saya lihat, ia hanya akan jadi lebih baik lagi.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. sama kya lu ya rudvan ngelakuin pekerjaan dengan hebat dengan mencetak gol 10 kali berturut turut dan baru kemarin d pecih rekornya sama s vardy…sialnya pas pecahin rekor lue ke gawang david degea lagi

  2. Rocky Rakun

    semoga bisa lewatin rekor RvN.. semangat lah nak.! \m/

  3. hbat skli malahan

  4. Reey

    the next van nistelruy

Komentar ditutup.