Setan Merah Tanpa Marouane Fellaini Selama 5 Pekan?

0 73

Gelandang Jangkung Manchester United, Marouane Fellaini, diberitakan akan absen di lima pertandingan mendatang setan merah untuk memulihkan cederanya. Sebelumnya, Pelatih Belgia, Roberto Martinez, juga mengkonfirmasi, Marouane Fellaini mengalami cedera saat menghadapi Bosnia-Herzegovina, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, di Sarajevo, Sabtu (7/10/2017). Kabar ini akan membuat Manchester United dalam kerugian besar. Pasalnya kini setan merah mengalami krisis gelandang setelah kehilangan Paul Pogba kini giliran Marouane Fellaini yang mengalami cidera juga keadaan Michael Carrick yang mengalami masalah kebugaran fisik.

Menurut Sky Sports, setelah menjalani pemeriksaan , Fellaini mengalami cedera ligamen tahap ringan. Ia diprediksi akan absen selama dua hingga tiga pekan. Hal ini membuat Marouane Fellaini akan absen di pertandingan terakhir Belgia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa melawan Siprus. Marouane Fellaini juga akan absen di pertandingan penting setan merah ketika menghadapi Liverpool di ajang Liga Inggris Pekan ke-8 sabtu 14 Oktober mendatang.

Cedera nya Marouane Fellaini membuat suporter setan merah sedikit gelisah, pasalnya di beberapa pertandingan terakhir dia menjadi salah satu pemain penting bagi klub dalam memenangkan pertandingan. Dia telah mencetak 4 gol dalam 5 pertandingannya di semua ajang musim ini. Terakhir dia ambil bagian dalam mencapai kemenangan setan merah atas Crystal Palace dengan menyumbang 2 gol.(FL/MUW)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...