Suka Blunder, Lovren Akan Di “Hukum” Liverpool

122

The Reds tampil jauh dari ekspektasi sejauh musim ini. Tim yang bermarkas di Anfield itu tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City. Jurgen Klopp diharapkan tidak lepas tangan dari masalah yang sedang dihadapi bek Liverpool Dejan Lovren, yang membuat sejumlah blunder krusial di beberapa laga terakhir termasuk di laga melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (21/10) lalu.

Liverpool menyerah 1-4 dari Tottenham Hotspur pada laga sebelumnya. Bek tengah Dejan Lovren, yang tampil buruk saat melawan Spurs, kemungkinan akan dicadangkan Klopp untuk pertandingan kontra Huddersfield Town.

Hal ini membuat Legenda Liverpool angkat bicara, Opini ini diungkapkan oleh Phil Thompson, seorang mantan pemain Liverpool era 1970-1980an. Baginya penting saat ini untuk memulihkan mental Lovren.

“Jika aku jadi Klopp maka aku akan menarik Lovren sementara dari garis depan. Setelah apa yang terjadi di Wembley, memainkannya dalam waktu dekat bukanlah keputusan bagus,” sebut Thompson seperti yang disitat dari Liverpool Echo.

“Harus ada pergantian. Jika tidak percaya pada Ragnar Klavan maka buatlah Joe Gomez bersanding dengan Joel Matip. Dengan rasa hormat pada Lovren, anda tidak boleh membuang pemain karena tidak akan tahu kapan saatnya ia dibutuhkan kembali,” tambahnya.

Sementara itu Lovren kini tampaknya sedang benar-benar kalut usai dicap sebagai biang kekalahan Liverpool atas Tottenham. Ia melakukan blunder sebelum digantikan di babak pertama membuat The Spurs semringah untuk mencetak dua gol pembuka, yang akhirnya menjadikan skor 4-1 melalui Harry Kane dan Son Heung-Min.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.